2

463 186 174
                                    

||HAPPY READING||

Setelah selesai mandi, Rain turun kebawah untuk join bersama Mama nya di ruang keluarga.

"Ma, lagi nonton apa?" Tanya Rain, yang udah duduk di sofa sebelah mama nya.

"Ini, lagi nonton tayangan ulang konser nya EXO." Kata mama Rain.

"Yaampun ma, kan kemarin udah liat sama Rain di tv."

"Belum puas. Mana ada kamu liat, orang belom ditayangin udah tidur duluan."

"Yaudah sih, Mama kan udah liat sampai habis kemarin?"

"Iya, sampai habis, tapi itu belum puas, sayang, liatnya!"

"Yah, gantian dong Ma lihat tv nya."

"Lihat di kamar Mama sana loh!"

Mereka masih melanjutkan debatnya hingga ke akar akarnya.

"Lah, kenapa bukan mama aja yang lihat di kamar Mama? Kan itu kamar mama."

"PW!"

"Apatuh?"

"Posisi wenak!"

Sabar Rain, punya Mama KPopers yang setia sama oppa nya. Batin Rain, sambil mengelus dadanya.

Rain pun, pergi ke kamar atas nya, sambil membawa jajannya, yang sudah ada di pelukannya.

"Yaudah, Rain ke atas aja, Mamanya Rain pelit YaAllah!" Teriak Rain di pertengahan tangga.

"Biarin YaAllah, buat kesenangan hati ini YaAllah!" Teriak Mama Rain lebih kencang, Rain yang sudah dikamarnya tertawa hingga perutnya itu kaku.

"Ngidam apa dulu nenek itu yah, kok, bisa Mama Rain kek gitu YaAllah, astaghfirullah Rain ketawa terus ini!"

Ketawa Rain pun mereda, dan Rain akhirnya marathonan drakor, sambil lihat-lihat instagramnya itu, Rain pun memposting fotonya ke instagram.

Rainhndko.

❤️ Liked by @dita_dit, @dave

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ Liked by @dita_dit, @dave.mako, @reniyuk, and 5,450 others people Funny
Dave.mako cantiknya adek abang ❤️.
Dita_dit sahabat gue kek artis aja.
Gino.gans aduh neng dari samping aja cantik, gimana kalo dari depan?
Cfizie.m oplas aja bangga.
Rainhndko. Makasih bang. @dave.mako // hehe apasih dit @dita.dit // lebih cantik lah, hehe @gino.gans // sadar diri neng! @cfizie.m
View all 2,460 comment

RAIN END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang