Kolase keluarga Pak Udin

69 5 0
                                    

KHAIRUNNISA nama seorang perempuan yang masih betah dalam petualangan mimpi nya tidak terlihat tanda - tanda akan bangun dari sana walaupun jam sudah menunjukkan pukul 07.15 padahal sebentar lagi jam bel masuk sekolah berbunyi. Tak berselang lama seorang wanita tua namun masih terlihat muda masuk ke kamar dengan bantingan pintu dan emosi yang tertahan. Si pelaku yang gak tau bentar lagi bakal kena amukan masih belum terganggu sama suara dobrakan pintu justru malah semakin masuk nyaman kedalam selimut.

"MASYALLAH! ALLAHUAKBAR!NISA BANGUN!!." Teriak Mama.

Nisa baru terbangun dari tidurnya setelah di teriakan oleh sang ibu, dengan wajah yang masih setengah-setengah niat Nisa protes dengan ibu nya.

"Apa sih ma?Nisa masih ngantuk banget nih ya allah." Masih dengan iler yang menetes di mulut nya Nisa bertanya.

"Masyallah ini perawan satu, gak liat itu jam berapa gak sekolah kamu emang!".

Nisa masih dengan wajah ngantuk melihat ke arah jam lalu terkejut.

"Allahuakbar ma!!ya Allah telat ini dah gue mah" Buru-buru Nisa bangun lalu pergi ke kamar mandi melupakan ibu nya yang masih disana yang menggelengkan kepala melihat kelakuan salah satu putri nya.

Si ibu langsung turun kebawah pergi ke arah meja makan. Disana sudah ada anak pertama laki-laki nya dan sang suami yang sedang serapan. Si Abang yang melihat ibunya turun dari kamar adik nya nanya.

"Udah bangun Ma itu anak pungut?". Tanya Bang Reza.

"Huss! Abang ini enak aja anak pungut gak boleh gitu"Tegur Mama. Reza yang di tegur seperti itu hanya Cengengesan

"Udah bangun, Mama itu heran loh bang adek kamu itu perempuan apa laki-laki si kelakuan nya bandel banget." Tanya mama sambil duduk di bangku sebelah sang suami.

"Lagian siapa bilang dia perempuan dia mah anak jadi-jadi-Aduh!!." Ngadu Reza sambil mengelus kepala nya yang habis di pukul adek nya sendiri.

"Songong banget lu gatak-gatak gua"

"Yah lo enak aja bilang-bilang gue anak jadi-jadian." Sambar Nisa.

"Kok cepet banget dek mandi nya perasaan baru mama bangunin" Tanya Mama yang heran Putri nya sudah rapih Sekali.

Nisa yang ditanya cuman Cengengesan
"Gak mandi mah Nisa cuman cuci muka buru-buru gak sempet soalnya."

"dih najis jorok banget" Ledek Reza.

"Bacot Lo"

Nisa melihat ke arah jam tangan wanita itu melototkan matanya. ' waduh gawat telat gue nih '. Batin Nisa.

Nisa langsung buru-buru Salim pada kedua orangtuanya dan buru-buru lari ke halte depan. Baru sampe depan pintu rumah Mama nya berteriak bertanya padanya.

"HEH!GAK SARAPAN DULU!" Teriak Mama

"GAK DULU MA!GAK SEMPET! ASSALAMUALAIKUM!". ( heran anak Ama emak sama aja mulut ke toa ) habis menjawab mama nya Nisa langsung lari buru-buru ke Halte buat naek angkot.

HELLO EPIBADEY!!
SORRY YA ADA REVISI ULANG UNTUK CERITA INI. MAU ADA BEBERAPA YANG DI BENERIN SAMA MUNGKIN ALUR CERITANYA BAKAL BERUBAH SEDIKIT OKEY!!

Oh iya kenalan dulu yuk sama keluarga bapak Udin kita.

MUHAMMAD REZA
Anak pertama dari keluarga pak Udin. Anak nya gak bisa di bilang ganteng juga tapi manis. WARNING PLAYBOY! tingkat tinggi.

KHAIRUNNISA
Anak kedua dari keluarga pak Udin. Anak nya begajul tingkat dewa, cuman kalo lagi sakit manja nya uda kaya anak kucing di tinggal induk nya, Kesayangan Darrel nih!

TINOTYA SINTALIA
Mama dari Bang Reza sama Adek Nisa. Cantik baik plus jago dalam segala hal bidang apalagi Ranjang, canda! yang itu kata bapak Udin!.

UDIN SAMSUDIN
Nah kalo ini Bapak kepala kita Bapak Udin bapak paling ganteng seantero komplek. Genit! Janda sebelah aja masih bisa di godain Kalo gak ada Mama Tinot. PALING TAKUT MAMA TINOT MARAH!.

Garis LintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang