💫💫

2.7K 375 3
                                    

"(yn), ayo ke kantin!" salah satu anak kelas ngajak kamu.

kamu gelengin kepala, "nggak. aku di sini aja, mau nemenin hyunjin."

temen kamu awalnya ragu buat ninggalin kamu sama hyunjin, tapi kamu senyum ke mereka, dan mereka pun akhirnya pergi dari kelas.

"hyunjin gak makan?" tanya kamu ke hyunjin yang lagi nyiapin buku buat pelajaran selanjutnya.

dia cuma gelengin kepala.

"aku bawa bekel! makan bareng, ya?"

walaupun kamu gak dapet respon dari hyunjin, kamu tetep ngeluarin kotak makan kamu.

"kalau aku perhatiin, hyunjin suka makan sushi. jadi, hari ini aku bawa sushi! aku yang bikin, loh!"

kamu nyolek tangan hyunjin, "hey, jangan diem aja."

dia pun natap mata kamu.

langsung ke manik-manik mata kamu.

kamu pun kasih senyuman kamu ke dia, dan dia langsung nunduk.

"hyunjin!"

"puasa." katanya pelan.

"puasa? tapi kamu bawa minum?" kata kamu.

hyunjin gak jawab.

kamu pun ngambil satu sushi pake sumpit dan nyodorin ke hyunjin, "buka mulutnya dong, aku janji deh, gak beracun,"

dia pun akhirnya nerima pemberian kamu.

"gimana?" tanya kamu.

"enak."

"wah, makasih. suka gak?"

dia ngangguk.

kamu pun makanin sushi kamu.

hyunjin ternyata bawa bekel. sama, sushi juga.

"kirain aku, hyunjin gak bawa, kan gak enak, daritadi aku makan sendiri," kata kamu.

hyunjin diem. as usual.

kamu perhatiin dia ngeluarin garpu.

"hyunjin lucu deh! aku baru liat orang makan sushi pake garpu!" kata kamu sambil ketawa kecil.

dia lebih milih ngambil sushi pake garpu di tangannya daripada jawab kamu.

"(yn)," katanya, hampir gak kedenger.

kamu nengok, "ya?"

"ini,"

"apa?"

hyunjin ceritanya mau suapin kamu. karena kamunya lagi gak connect, makanya kamu baru sadar beberapa saat kemudian.

"e-eh? hyunjin mau aku nyobain?" tanya kamu.

"ya."

kamu pun makan sushi dari hyunjin.

"enak! makasih!"

dia ngangguk aja.

"(yn)!!! aku bawain kamu oreo!!!"

kamu nengok ke pintu kelas, ternyata mina, si ketua kelas.

"makasih mina!"

satu per satu siswa mulai masuk ke kelas. saat kelas lagi ribut-ributnya, kamu liat ke arah hyunjin.

"hyunjin." panggil kamu.

dia nengok, "ya?"

"aku mau satu bangku terus sama hyunjin, boleh?"

dia cuma ngangguk.

kamu pun langsung berdiri, "makasih hyunjin!!! mina! aku mau sama hyunjin ya, gak mau giliran!"

seisi kelas natap kamu kaget dan ngeluh secara bersamaan. kamu cuma nyengir aja.

[a]  shine  |  hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang