Prolog

164 29 26
                                    


Bukan hidup yang seperti ini yang diinginkan oleh Irene Venixe , mengingat semenjak kecil hidupnya slalu bahagia , dilimpahkan kasih sayang dan harta benda dari orang tuanya. Namun kebahagian yg ia pikir akan bertahan selamanya seketika berubah semejak Sang Ayah mulai berselingkuh di belakang Sang Ibu. Irene pikir Ibunya pasti sangat terpukul karna ulah Sang Ayah. Namun Irene salah , ternyata Sang Ibu pun sudah memulai perselingkuhan sejak lama dengan seorang pengusaha ketika Irene berumur 10tahun. Bahkan di saat orang tuanya bercerai pun konflik tetap terjadi tentang siapa yg harus menyekolahkan & membiayai kehidupan Irene selanjutnya.
Hingga pada akhirnya orang tua Irene pun membuat kesepakatan untuk menyekolahkan Irene di Asrama Wlington yg terkenal di daerah Forks.
,
,
,
,

"Rene , Dad & Mom sepakat akan mengirimmu untuk bersekolah di asrama Wellington , Forks. Kau tau sendiri kan kehidupan Mom sudah banyak berubah semenjak perceraian kami berdua , dan sekarang Mom harap kau mengerti kami tentang mommy & daddy yg harus memindahkanmu kesana." Ucap maria pada Rene.

"yaa..aku tau cepat atau lambat Mom & Dad pasti akan melakukan ini padaku , euhm..jadi aku tidak bisa protes kan?? , lakukan saja apa pun yg ingin kalian lakukan padaku , aku sangat tahu diri , Mom .."

"Jangan berkata seperti itu , Rene. Jangan membuat Mom seperti orang jahat hanya karna Mom memindahkanmu ke asrama."

"Mom & Dad sama - sama mengatakan itu , saat aku baru seminggu menginap dirumah kalian , ya..aku sudah tau kalian orang tuaku memang sengaja mengirimiku ke asrama agar aku tak mengganggu hubungan kalian dengan pasangan kalian masing-masing , lakukanlah.. Aku akan mempacking barang-barangku.
Saat kalian mengusirku dengan cara seperti ini jangan harap aku pernah kembali!" membanting pintu kamarnya.

"Rene..rene..Irene..,dengarkan mommy dulu!!"

* * *

Kesedihan selama 100tahun ini , membuat Will Wellington seketika berubah , perkelahian antara Lord Stefan yg tak lain adalah Ayahnya dengan dirinya mampu merubuhkan sebuah sebuah ikatan yg disebut Keluarga , sebab akibat will berubah karena Sang pujaan hati yaitu Ellie Bennet dikutuk oleh Lord Stefan akan tertidur panjang atau bahkan mati karena berbuat suatu kesalahan pada keluarga Wellington.
Entah kesalahan apa yg dibuat oleh Ellie hingga ia di kutuk , dan hingga saat ini Will dengan setia setiap harinya selama 100tahun menanti bangunnya sang kekasih hati. Tubuh Ellie tidak menua dan bahkan tidak berubah sedikitpun karena Will & Ken 'sahabat sejatinya' menciptakan sebuah Peti penuh dengan mantra dan ramuan agar tubuh Eliie tetap terjaga & tak rusak. Dan hanya dengan RoseBlood dari gadis yg lahir pada saat BloodMoonlah yg mampu membangkitkan Ellie dari kematiannya.

,
,
,
,

Ellie , cepatlah bangun Sayang, Aku sangat merindukanmu,, Apa yg harus aku lakukan agar kau segera bangun??"

"Will..." Ceye mendekatinya.

"Ye.. Kapan dia akan terbangun dari tidur panjangnya?? , Ini sudah 100tahun Cey.. Aku sangat sangat merindukannya. Kenapa Stefan tega melakukan ini terhadapku & juga Ellie , Cey! Apa aku harus menyusulnya kesana??" itu will yg berbicara seraya menatap tubuh Ellie kekasihnya di dalam sebuah Peti kaca penuh sihir.

"Will! Apa yg kau bicarakan , Ken sudah mengatakan padamu bahwa ia bisa terbangun jika kau membunuh seorang gadis yg terlahir pada malam saat BloodMoon dan ingat kau harus membunuhnya tepat di depan tubuh Ellie. Dan kau harus mencabut jantung gadis itu , agar hidup Ellie selanjutnya tidak terancam."

"Dimana aku harus mencari gadis itu , Ye?? Bahkan tak ada petunjuk mengenai gadis itu!" ucap will penuh emosi & keputusasaan.

Memegang pundak adik kesayangannya "Lily sudah mengatakan padamu , pengelihatan masa depannya mengatakan bahwa gadis itu akan segera datang , & kau akan tau dia adalah gadis itu jika saat kita kaum vampire berhadapan dengannya , kita akan mencium wangi bunga Mawar bercampur darah manis milik gadis itu. Dan aku jg pernah dengar bahwa gadis pemilik darah itu sangat istimewa. Dan satu hal yg kau harus ingat will , gadis itu memiliki beberapa tanda lahir di area tubuhnya. Jadi aku mohon bersabarlah sebentar saja , Will."

"Stefan Wellington! Aku bersumpah akan membunuhmu saat Ellie sudah sadar nanti! , Kau! Akan aku balaskan dendam Ellie & keluarganya padamu!"

"Will.. Jangan berbicara seperti itu , dia tetap ayahmu. Kita akan menemukan jalan keluarnya , kau jangan bertindak gegabah , euhm."

"Aku tidak bisa menahan emosiku , Cey! Dan kau harus ingat , dia juga telah memisahkanmu dari Kak Michell. Bahkan sampai sekarang pun kau tidak pernah bisa bertemu dengannya!
Sampai Ellie belum sadar aku akan tetap membencinya!"

* * *

Aku rada kurang percaya diri sama work baru aku..
Kalau menurut kalian ada yg kurang bagus dari ceritanya aku nerima segala bentuk masukan kok ..
Thankss 🙏
Rin's 💕💕

Chance (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang