Semenjak kejadian yg terjadi pada Irene , Kevin perlahan menjauhi Irene. Bukan karena kejadian itu melainkan Stefan yg menyuruhnya. Mengingat di pertemuan terakhir nya bersama William , Kevin harus berhati hati agar identitas sebenar nya tentang Irene tidak terbongkar. Namun bagaimana pun usaha Stefan menutupi identitas Irene tetap saja musuhnya tetap tau siapa itu Irene.
.
Seperti sore ini Irene memilih menyendiri di tepi danau belakang asrama nya. Memikirkan mengapa akhir akhir ia merasa aneh dengan lingkungan sekitarnya..
Semua keluarga Stefan sangat baik kepada dirinya , Kak ceye , Lily , & keluarga Herdison jg. Entah karna apa mereka begitu Irene pun tidak mengerti.
Tapi ada satu orang yg berbeda dengan nama yg di sebut Irene tadi, 'William.'
Anak lelaki yg selalu di sebut tampan bak dewa yunani oleh para siswa di asrama ini..
"Apa dia begitu tampan , hinggan satu asrama membicarakannya?" gumam Irene
.
"Aku memang tampan." tiba tiba seorang lelaki tampan berjongkok di belakang Irene , membuat Irene terkejut & terjukal ke danau.
Byuurr
"Yakk , apa yg gadis bodoh itu lakukan?" dengan segera william menerjutkan dirinya kedalam air dan menyelamatkan Irene. Wiliam mampu menyelamatkan Irene dan membawanya ke tepi danau. Saat akan di rebahkan di rerumputan , Irene tampak tak ingin melepaskan pelukannya dari William.
.
"Hey gadis bodoh., kau sudah selamat. Jadi sekarang lepaskan pelukanmu!"
.
Irene hanya bergumam gemetar , seluruh tubuhnya sangat dingin hingga suara giginya yg gemeletuk pun terdengar jelas. William yg terkejut melihat itu segera melihat wajah Irene. Tatapan Irene sangat kosong , Irene terus bergumam yg tidak dimengerti oleh William.
.
"tidakk..tidakk.. Jangan.. Bibi tidak bersalah , jangan tenggelamkan dia , jangan! Akkhhhhhh"
,
,
,Maaf bgtt buat pembaca karya jelekku ini karena aku jarang up.
Alasannya aku jarang up karna aku baru aja kehilangan Kakek aku.. Jd aku sempet masuk ugd beberapa x karna stress jg kpikiran kakeku.Tapi skarang aku udah balik , aku bakalan usahain update sesuai jadwal yg kemarin aku bilang.
Maaf jg part'a agak pendek.Skalian juga aku mau promoin cerita baru aku 'With You'
Di baca yaa..
Main casenya chanyeol x wendy..
Trim's
Love from Rin's 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance (Hiatus)
FantastikHidup Irene atau 'Rene' yg tadinya begitu monoton dan sangat datar akibat perceraian orang tuanya , seketika berubah semenjak ia di pindahkan oleh ibunya dari Florida ke Forks. Bertemu dengan lelaki yg sangat dingin juga mempesona mampu menyedot sel...