7 {Secret Admire}

49 17 2
                                    

Hari ini pensi disekolah ku, untuk foto2 tahunan siswa kelas 12.
Suasana sangat ramai, semua siswa siswi belalu lalang seperti di jalan raya, bedanya ngga ada lampu merahnya.
Aku dan ke lima teman ku duduk menyaksikan segala acara nya saja, kami tidak terlibat dalam acara ini karna kami bukan orang penting disekolah ini ibaratnya tu rakyat jelatah hahahahahaha.
Semua acara berlangsung lancar berbagai acara terlihat mulus dan bagus, ada tarian, drama, karya seni, nyanyi, dance, fashion show, dan banyak lagi acara lainnyaa. Aku menikamati acara ini.

"Weeeh kerennn kakak tu nyanyi" seru tata tiba2.

"Ganteng lagi" tambah hana

"aaaaaaa manis banget" sambung lidia.

"Kece baday" ucap uyun mengejek.

"ulala mambaa" lebay intannnn

"iya" ucapku datar.

"kenapa Lo syi? " tanya hana bingung.

"Tau, galau terus"celetuk intan.

"kayak ngga ada semangat idup" tambah tata.

"huft, gue lemes aja" ucapku lesu.

"Batanang2 syii"Ucap hana sok2,

"woooooo, kak hemaa syiiiii" ucap tata heboohhh,

"Ha? Mana? " ucapku hampir terlonjak.

Aku melihat dia naik ke atas panggung dengan membawa satu gitarnya, huaaaaaaaa :)))))

"Tes tes" suara beratnya memenuhi lapangan, suasana menjadi sunyi seakan akan terhipnotosi.

"Saya disini akan menyanyikan lagu yang berjudul 'Hingga akhir waktu'" katanya tersenyum, teriakan histeris dari semua orang terdengar memenuhi lapangan, terutama para kaum wanita.

Satu petikan gitar mengalir dengan lembut, rasanya semua kupu2 dalam perut ku berterbangan semuanya.
Apa lagi pas reff nyaa yang siapapun yang mendengarkannya akannn pingsaaann,

"gaesss, gue mau pingsan" ucapku lebay

"Meleleh adek bang" tambah hana.

"isssss, punyaaaa gue" ucapku tak terima.

Suara tepukan tangan memenuhi lapangan setelah kak hema selesai menyanyi.

"lagu tdi saya persembahkan untuk seseorang yang sangat spesial, yang telah menemani saya hampir 2 tahun belakangan ini, dia adalah laura angel" ucapnya tersenyumm.
Suara tepukan tangan menggema di seluruh lapangan.

Seketika hati ku runtuh, perih, pedih, sakit, hancur. Mataku berkaca kaca. Sadar syi semuanya sia sia, berjuang untuk mendapat balasan cinta, semuanya tidak mungkin, aku terlalalu berlebihan, anganku terlalu tinggi, ia terlalu jauh,
Sulit menggapainya yang jauh di angkasa sana. Cintaku hanya bagaikan pesan yang tak mendapatkan balasan.

"aku mencintai, tanpa di cintai"

Next chap kakak2, like n commennya.

Baca jugaa wattpad terbaru katasyiqin
"KENTA ALDAVE"

secret admireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang