"Kenapa harus aku? Ayah tau kan kalau aku disini juga mempunyai pekerjaan tersendri."
"Ayah tau Jeonghan. Tetapi modelling bukan termasuk pekerjaan yang akan menjamin masa depanmu. Ayolah bantu ayahmu yang sedang sekarat ini. Bagaimana nasib para pegawai ayah jika ayah meninggal?"
"Ayah !! Jangan mengatakan seolah-olah ayah akan meninggal. Ayah tidak akan meninggal. Kenapa tidak Seokmin saja?"
"Seokmin sudah ayah beri tugas untuk mengurus Mall di kawasan Gangnam. Ayolah bantu ayah untuk kali ini. Kenapa kau tega dengan orang renta seperti ayah?"
"Oke-oke, aku akan melepas karir ku demi ayah. Lusa aku akan pulang ke Korea."
"Oh terimakasih Jeonghan.. Ayah, Ibu dan adik-adikmu akan menunggu kepulanganmu."
"Aku tidak yakin dengan Seokmin yang akan menunggu kepulanganku yah.."
"Ayah yakin Seokmin masih sangat menyayangimu nak, Seokmin pasti akan kembali seperti dulu lagi. Sampai bertemu di rumah nak."
"Hmmm...semoga saja, bye ayah."
Itulah percakapan seoarang anak dan ayahnya melalui video call, Tuan Yoon dan Yoon Jeonghan.
Tuan Yoon yang sedang duduk diatas kasur dikarenakan penyakitnya kambuh segera menoleh kearah sofa dekat tempat tidurnya, "Oh, rupanya kau sudah datang. Sejak kapan?"
"Sejak anda melakukan video call putri anda. Aku baru tau anda mempunyai seorang putri." Jawab Seongcheol. Ya, orang yang sedang duduk di sofa adalah Choi Seungcheol, asisten pribadi Tuan Yoon.
"Seorang putri??" Tuan Yoon merasa bingung dengan pernyataan Seongcheol.
"Iya, selama ini anda hanya menceritakan putra-putra anda." Seongcheol menjawab dengan menyerahkan berkas yang harus ditanda tangani Tuan Yoon.
"Hahaha..dia adalah putra ku yang berada di Amerika. Aku tidak mempunyai seorang putri. Apakah dia cantik menurutmu, Seongcheol??" Tuan Yoon memperhatikan Seongcheol yang sedang terkejut karena jawaban darinya.
"Dia seorang pria? Maksud anda, Yoon Jeonghan anak kandung anda?"
Tuan Yoon hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
***
Terlihat seorang pria yang sedang merapihkan meja kerjanya dengan sangat tergesa-gesa, "Sudah jam 1 siang. Soonyoung pasti sudah menungguku terlalu lama, sial !!"
Pintu ruangan terbuka dengan keras, pria tersebut berlari keluar ruangannya tanpa memperdulikan tatapan bingung sekretarisnya yang baru selesai makan siang, "Tuan muda Lee selalu saja seperti itu, keluar disaat jam istirahat sebentar lagi akan selesai."
"Wendy, apa Tuan muda Seokmin ada diruangannya?" sekretaris itu langsung menolehkan ke sumber suara.
"Oh Tuan Seungcheol, Tuan muda Lee baru saja keluar dari ruangannya."
Pria yang tadi keluar dari ruangannya dengan tergesa-gesa adalah Lee Seokmin. Dia adalah anak tiri dari Tuan Yoon, sekaligus adik tiri seorang Yoon Jeonghan.
"Pasti Tuan Seokmin akan mengunjungi kekasihnya lagi, Kwon Soonyoung." Batin Seungcheol.
***
-Cafe, Myeongdong-
Seokmin memasuki salah satu cafe, dia mengedarkan pandangan ntuk mencari tempat duduk yang kosong sekaligus mencari pujaan hatinya. Seokmin langsung menuju tempat yang kosong dan memanggil pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You Love Me ? (SEOKSOO)
RomanceTitle : Would You Love Me ? Author : yuncheonsa_ Poster by : yuncheonsa_ Main Cast : • Lee Seokmin • Hong Jisoo Suport Cast : • Yoon Jeonghan • Kwon Soonyoung • Choi Seungcheol • Kim Mingyu Genre : Romance, angst, family, AU. Rating ...