Semakin cepat waktu berlalu..
Semakin banyak kenangan yang mengisi hari hariku..
Dia adalah orang yang selalu mempercayai dan aku yakin.. pasti dia juga menyayangiku.Banyak sekali kenangan yang aku lalui oleh addy.
Aku merasa.. semakin waktu berjalan.. aku semakin menyayanginya.
Tapi di sisi lain aku takut.
Takut untuk terlalu dalam mencintai seseorang.
Krna aku takut semua masa lalu ku berulang kembali.Aku di tinggalkan tanpa alasan yang pasti.
Tapi ntah mengapa aku begitu yakin.
Bila addy tidak akan menghianati aku seperti itu."Stay with me addy, please don't leave my life"
"terimakasih ya tuhan. Krna engkau telah mengganti yang lebih baik dari sebelumnya." Doaku dalam sujud
Dia kadang romantis, kadang humoris, kadang nyebelin, kadang ngangenin.
Semua sifat dia miliki.Aku salut dengan addy.
Dia type cwo penurut dan sabar.Dia paling bisa membuat bahagia.
Ntah dengan kekonyolannya, kegaringannya atau bahkan dengan gombalannya.***
Sekarang adalah bulan.
Di mana aku dengan addy bertemu satu tahun yang lalu.
Ya..
Pertemanan kita genap 1 tahun lamanya.Untuk sekarang. Ga pernah deh keluar kata malu dan ga enkan.
Krna sama sama udh tau karakter aslinya.
Hal yang paling aku suka adalah ketika kita berdua menceritakan tentang setahun lalu..
Ketika awal pertama kita bertemu.Kya masih malu malu tapi mau.
Hmmm...Dan hal yang paling aku suka adalah.
Ketika kita duduk di atas jok motor berdua..
Dan sama sama bercerita..
Seakan dunia ini milik berdua.Tak terhitung.. berapa bnyk kebahagiaan di atas motor itu..
"Ndut.. jaga kepercayaan addy ya Ndut" ucap addy
"Iya bi.. janji deh afci akan jga kepercayaan addy" jawab ku.
Kadang ngerasa kasian...
Dia satu satunya orang.. yang selalu aku jadikan pelampiasan mood ku ketika hancur..."Maaf addy"
Dia sabar bgt... Sama semua perlakuan aku ke dia..
Seringkali aku mengetes kesabaran dia..
Dan.. emng dia bnr bnr sabar...Bila dia marah..
Dia tidak akan mengatai ngataiku. Atau membentak bentak aku.Dia hanya diam.. dan bersikap dingin..
Flashback on
"Aduhhh..kerjaan banyak banget... Kapan selesainya sih ini" keluh ku.. ketika kerjaan ku di kantor blm selesai.
Aku sudah jalan 3 bulan Prakrin atau yang sering di sebut peraktik kerja industri.
Memang pada saat itu.. kerjaan aku sedang numpuk dan aku ga bisa berkutik.
Sampai aku melewatkan jam istirahatku. Hanya untuk melanjutkan pekerjaan yang hari itu harus selesai juga.
2 hari berturut turut aku seperti itu..
Sampai Samapi aku lupa..
Bila sudah 2 hari.. aku belum makan.. cuma sekedar minum..Karena selama aku di rumah.. kerjaan ku hanya main handphone lalu tidur.. dan dari pagi sampai sore.. aku harus Prakrin di kantor salah satu cabang bank di Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku IKHLAS Bila Kau BAHAGIA
Roman pour AdolescentsJatuh cinta. Adalah hal di mana seseorang sedang mengalami rasa suka antar lawan jenis yang berubah menjadi cinta. Setiap bertemu dan bertatap wajah,jantung berasa berdetak lebih kencang. Namanya juga "JATUH CINTA" Yaaa.. pasti kadang sakit dan kad...