Maaf ya guys bru sempet upload, banyak faktor yang bikin mls upload,
pertama krna ga tau ini cerita bakal di ending in smpe mna, 😂😂Yang ke dua, lgi males bgt ngetik, dan suka sedih gtu klo udh cape cape ngetik ga ada yang baca plus vote :'(((
Oke guys kita mulai.
•••
Dan keesokan harinya aku dan dia seperti biasa bertemu di sekolah...
Thx pak jokowi :) berkat full day kita bisa lebih lama ketemu doi :))
Next back to topic.
Aku senang, karna sekarang sudah ada orang yang bisa menerima ku apa adanya.
Ya...
APA ADANYABUKAN
ADA APANYA
Aku sangat berharap...
Bila dia tidak seperti laki laki yang ku kenal dahulu.Yang hanya berjuang di awal.
Namun meninggalkan di akhir.Aku yakin dia bisa.
Bisa meyakini ku.. Bahwa dia tidak akan mengecewakanku.Ntah lah.
Bila dia sama seperti laki laki yang aku kenal dahulu.
Mungkin aku sudah tidak akan perduli dengan apa yang di namakan dan orang sebut sebagai.
CINTA SEJATIAddy seseorang yang bisa di bilang sok dingin dan sok cuek.
Tapi itu yang membuat aku menggap dia beda dengan laki laki yang lain.
Aku tidak suka dengan laki laki yang tidak bisa menjaga mata dan perilakunya saat bertemu dengan wanita yang tidak ia kenal.
Addy punya karakter yang sulit untuk di tebak.
Hidupnya selalu ada bercanda..
Dan kadang memberi teka teki yang sulit untuk di urai.Jujur saja kadang aku tidak dapat membedakan, dia serius atau sedang bercanda.
Ada sifat dia, yang sama sekali tidak aku sukai.
Tapi, aku biarkan saja dia mengerti dengan sendiri.
Aku sedang malas untuk basa basi.
Dan sangat malas untuk bernegoisasi
Karna soal masalah hati...Dia terlalu cuek.
Aku Berusaha untuk sabar,dan mencari topic lain...
Tetap saja, sama...
Tidak ada perubahan...Sampai akhirnya aku nyuekin dia balik...
Bila aku sudah cuek dengannya, tandanya mood ku sudah tidak stabil.
Rasa gabut ku mulai meningkat..
Kan kesal ku, berasa di campur aduk.Dia sangat mempengaruhi faktor ke moodan ku.
Bila dia membuat aku kesal. Ntah mengapa yang tadinya mood ku 100% bisa tinggal tersisa 20% dalam waktu yang singkat.
Dan kadang,bila mood ku tadinya 20% berkat addy membuat ku tertawa, bisa seolah naik drastis 100%.
"Dy..jangan cuekkk" ucapku padanya.
"Iya ndut, ga cuek kok" jawabnya.
Iya sih, setelah aku berkata seperti itu, dia tidak cuek dan mulai membahas dan mencari pembahasan.
Tapi...
Tidak lama dari situ atau pembahasan sudah selesai di bahas dia cuek lagi.Kadang gereget...
Kesel
Sedih ;'(
Sebel
Nahan marahCampur aduk...
Semua rasa itu bercampur aduk dalam satu perasaan.
Aku sadar, aku tidak bisa memaksa dia sama seperti apa yang aku mau dan aku inginkan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku IKHLAS Bila Kau BAHAGIA
Novela JuvenilJatuh cinta. Adalah hal di mana seseorang sedang mengalami rasa suka antar lawan jenis yang berubah menjadi cinta. Setiap bertemu dan bertatap wajah,jantung berasa berdetak lebih kencang. Namanya juga "JATUH CINTA" Yaaa.. pasti kadang sakit dan kad...