2

18 12 0
                                    

Ting ting ting..........

Suara bel masuk membuat Ayyara buru buru mencari ruang kepala sekolah , dalam perjalanan Ayyara bertemu dengan seorang guru dan memintanya untuk mengantarkan ke ruang kepala sekolah.

Setelah sampai, Ayyara langsung ditemani menuju ke kelas barunya yang tidak lain adalah kelas 11 Ipa 1.
Kaki Ayyara merasa gemetar karena gugup berhadapan dengan teman barunya dikelas.

"Hm hm semuanya harap diam, disini saya punya teman baru , dia pindahan dari SMA MELATI. Silakan kamu bisa memperkenalkan diri." minta kepala sekolah kepada Ayyara.

"Ha..ha.hallo semua." gugup Ayyara sambil tersenyum lebar.

"Hallo juga". Balas semua siswa dikelas.

" perkenalkan nama saya Ayyara Yuan Nisaka,biasa dipanggil Ayyara ,saya pindahan dari SMA MELATI."

Suara bisik bisik terdengar sampai telinga Ayyara,entah membicarakan ataupun apalah tapi Ayyara tidak memikirkannya.

"Mm Ayyara kamu bisa duduk dengan Adira dipojok belakang sana."pinta kepala sekolah sambil menunjuk bangku kosong disebelah Adira.

" Adira?bukannya dia yang tadi." kata Ayyara dalam hati sambil senyum senyum sendiri yang membuat kepala sekolah kebingungan.

"Ayyara kamu dengar saya kan?". Tanya kepala sekolah sambil sedikit berteriak kepada Ayyara.

" i..iy pak saya dengar,terima kasih banyak." jawab Ayyara sambil sedikit kaget.

"Yasudah saya pergi dulu." pamit kepala sekolah sambil meninggalkan kelas.

Kelas yang tadi hening menjadi ramai kembali karena guru yang mengajar hari ini tidak bisa hadir dikarenakan anaknya sakit.

Setelah kepala sekolah meninggalkan kelas, Ayyara langsung menuju bangku kosong yang ada di sebelah Adira.

Namun saat Ayyara duduk disebelah Adira ,tidak ada aktivitas gerakan apapun yang dilakukan Adira yang membuat Ayyara berniat menyapanya.

"Adiraaa?." panggil Ayyara sambil melihat punggu Adira.

Sudah ada 5 kali dia memanggil nama Adira namun masih tetap saja tidak ada jawaban.

"Adira tidur,dia juga pake handset jadi nggak bakal bangun kalo dipanggil doang". Kata siswa yang duduk didepan Ayyara yang membuat dia tau apa yang harus dia lakukan.

Ayyara kemudian melepas handset yang ada di telinga kirinya dan memanggil  nama Adira dengan suara cukup keras membuat Adira terkejut dan.....

Brukkkk.......

Adira menggebrak meja yang membuat kelas menjadi hening dan membuat Ayyara sangat terkejut.

" SIAPA SIH YANG GANGGU TIDUR GUE , NGGAK SOPAN BANGET!."teriak Adira yang membuat Ayyara terkejut diam dan ketakutan sehingga Ayyara hanya bisa diam menunduk.

"Murid baru Ra , disebelah lo." jawab seorang cowok yang duduk disamping Ayyara.

"Murid baru?." tanya Adira dalam hatinya.
Adira melirik ke arah kiri dan sungguh terkejut melihat sesosok cewe yang menunduk ketakutan.

Cinta Dan PercayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang