Day3

321 93 39
                                    

DIRIMU CUMA BACA TAPI GA VOTE?

DIRIMU CUMA BACA TAPI GA VOTE?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📑📑📑

Fix sih, ini gue seneng banget. Karena apa? Karena mapel hari ini buat MIPA sama IPS beda! Yes, akhirnya kekhawatiran ini berkurang.

Buat MIPA hari ini mapel fisika sama prakarya, buat IPS ekonomi sama prakarya. Ya walaupun samaan ada prakarya, tapi seenggaknya prakarya ga perlu ngitung:")

Jam pertama berlangsung sungguh sangat lancar, hanya beberapa soal yang ga gue ngerti dan ga paham. Akhirnya gue coba berpaling ke soal yang lagi dikerjain Kak Surya, Fisika.

Dulu SMP gue suka banget fisika, lebih suka fisika ketimbang matematika. Mungkin faktor gurunya juga. Tapi why pas masuk SMA gue milih IPS?

Simple.

Buat ngehindarin matematika.

Iya, emang di IPS juga ada matematika. Tapi seenggaknya cuma ada matematika wajib :")

"Dek, jam berapa?"

Plis tolong, ini bukan dejavu ya.

Setelah gue liatin jam ke Kak Surya, dia cuma ngangguk-ngangguk doang. Terus lanjut ngerjain.

"Sur, jam berapa?" oke ini bukan Kak Lafyu, eh Lafian.

Ini yang duduk depannya Kak Surya, kalo ga salah Kak Ilyas namanya.

"Tadi jam berapa dek?"

"8.10" jawab gue singkat, plus senyum biar ada kesan ramah.

"Bu, boleh keluar?" tanya kakel yang gatau siapa namanya, tapi mukanya lucu, imut gimana gitu.

"Lho, apa udah selese?" kata pengawas yang jaga di depan.

"Sudah bu,"

"Ya nanti ya, ngga patut lah, yang lain masih ngerjain kok,"

Dan para kakel ketawa liat tingkah si kakel yang tadi itu.

Ribet amat gue jelasinnya heuh!

Termasuk Kak Surya, kalo diliat-liat ya. Selama 2 hari kemaren, kalo ada yang ngelucu dan yang lain pada ketawa, Kak Surya ini juga ikut ketawa.

Tapi, waktu ditanyain Kak Lafian, "Kenapa Sur?"

Jawabnya, "hah? Gatau gua"

Ya intinya, Kak Surya menghormati yang ngelucu, maybe?

📑📑📑

Waktu terus berjalan, lama banget, gue udah selese padahal nih.

"Mba, kamu kelas apa?" itu pengawas ujian, Bu Dewi namanya.

"X IPS 4 bu,"

Penilaian Akhir Semester✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang