Day7

229 77 2
                                    

Bingung gue udah hari ketujuh ujian, dan gue belum bisa tanya sesuatu yang berarti ke Kak Surya.

Gue cuma bisa mendem perasaan yang gatau apa namanya ini. Gue nggak ngerasa ada rasa 'suka' kek cewek ke cowok gitu.

Cuma ngerasa kek Kak Surya tuh kaya kakak sendiri gitu, sewajarnya seorang kakak cowok ke adeknya.

Tapi kok ya nyesek juga kalo di diemin gini. Iya, sehari ini Kak Surya sama sekali ngga tanya jam, ngga tanya apapun ke gue. Gue bisa maklum sih, jam pertama tadi matematika peminatan, dan gue sejarah peminatan. Yang sebagian anak pasti ngomong walau peminatan tapi kitanya ga minat mau gimana lagi?

Paham kan?

Intinya Kak Surya tadi sama sekali ngga ngajak ngobrol gue, dan sekarang jam nya Bahasa Jawa, bahasa daerah.

Kelemahan gue cuma gak tau artinya dan ga bisa aksara jawa. So, semalem gue ngapalin aksaranya doang. Dan sekarang lagi gue salin ke lembar soal paling belakang.

Gue samar samar kek denger Kak Surya ketawa gitu. Tapi gue acuh, dalam mode galau, gatau ding. Bukan galau kek nya, ardilau. Antara Dilema dan Galau :"(

Oh iya, gue lupa bilang.

Dengan kekuatan bulan, gue semalem nge-follow ig nya Kak Surya. Terus minta follback lewat DM, yang hamdalahnya di bales + di follback.

Harapannya sih, abis follow-follow an jadi ada something yang bisa di omongin dari hasil stalk. Tapi nihil. Sampai 15 menit terakhir sebelum bel selesai, Kak Surya maupun gue sama sekali ga cuap cuap.

"Dek, jam berapa?"

Dengan malesnya, gue ngulurin tangan.

"itu belakang,"

Ya Allah tambah males gue. Kirain ye kan, si Kakak Surya yang menanyakan. Ternyata si Kakak Laf laf yang menanyakan jam :(

"makasih dek,"  gue cuma ngangguk sebagai balasan 'ya'

Dan, ya, ini waktu buat Kak Damar beraksi. Semalem gue tanya sama anak kelas yang seruangan sama gue. Nama kakel yang suka minta keluar duluan siapa?

Mereka bilang Damar Wijaya, kakak hits dari band yang mereka sebut Enam Hari. Drummer katanya.

"Bu, udah boleh keluar?"

"Udah selesai semua apa?"

"Sudah bu,"

Gue ngeliatin pengawasnya, beliau celingak-celinguk, melihat sikon.

"Yaudah, yang sudah selesai bisa keluar,"

Dan di dalam hati gue bilang, "Yaudah lah,  mungkin Allah paham sama situasi gue. I mean, besok last day duduk bareng Kak Surya. Allah gamau aku baper atau ngerasain rasa yang ga jelas lebih jauh,"

Gue cuma bisa pasrah, keluar kelas dengan tenaga dan mood ancur parah. Padahal cuma seorang Surya yang ga tanya jam doang, bisa bikin mood gue udah kek telor orak arik, ga bebentuk.

"Sialan!"

📑📑📑

1⭐️=support❤

Adakah yang semalem nonton 'Youth in Jakarta' ? Gimana perform mereka?
Aku dengerin audio streamingnya aja udah kejer, nangis sih sumpah apalagi buffering terus kan :"(

Sekarang aja ga kuat buka instagram takut nyesek liat kenyataan semalem ga nonton + ga dengerin mereka sampe akhir. Pokoknya makasih banget buat yang semalem live audio di mixlr. Semoga kakaknya pulang dengan selamat.

Dan buat My Day yang belum diberi kesempatan nonton, semoga tahun depan bisa nonton dan dapet restu ortu♥

Have a good day!












Penilaian Akhir Semester✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang