Setelah berdiskusi panjang, mereka berlima setuju untuk balik pulang ke padang, sebenarnya mereka ingin sekali untuk berada disini beberapa hari lagi..tapi karena bekal mereka telah di curi oleh seorang bidadari yang kelaparan..di tambah lagi kuliah yang mereka tinggal sudah satu hari..maka mereka harus pulang lebih awal dari yang mereka rencanakan...
"Ayo berangkat..selamat tinggal surga..kami akan datang lagi kesini" kata bayu
"Bidadari jika dirimu ada, sekrang lah saatnya menampakkan diri.." gumam andre sedikit kecewa ..
Setelah berkemas dan memadam kan api, mereka segera melangkah melewati rute yang telah mereka tandai sebelumnya di dalam hutan...
Sementara itu..kedua pengawal itu telah tau keberadaan lelena di dalam hutan..pengawal itu mengejarnya ..
"Lelena tunggu, kami menjemputmu" kata salah seorang pengwal..
"Ini perintah ratu" kamu telah melakukan kecorobohan di bumi kamu harus di adili"...kata pengawal sebelahnya
Pengawal itu adalah dua orang bidadara yang sangat tampan , badannya kekar dan sangat karismatik.. Nama mereka adalah agura dan genta..mereka adalah pengawal ratu dan istana..
Lelena pun tidak mengindah seruan mereka, karena lelena tahu bhwa ia akan di hukum untuk mengabdi di para lembah iblis..."Jika kamu tak tunduk kepada kami, jangan salahkan kami berdua main kasar...kata agura
Angumtabekraaaa...srettt..
Aguta melemparkan sihir putih dari tongkatnya kepada lelena..dengan sigap lelena menghindar..ia terus terbang melesat dengan kencang dalam hutan..
Sekali2 lelena itu melawan dengan sihir yang ia miliki..ia bisa menggerakkan akar dalam hutan, seolah akar itu hidup dan menghadang kedua pengawal tersebut..
Anhilemhom...krekkkk akar itu bergerak melibas tubuh kedua pengawal tersebut dan terjatuh..
"Aduh, brengsek...kata genta yang mengerang kesakitan, akhirnya lelena bisa menjauh sedikit dari mereka..
Mereka beberapa kali melayangkan sihir di dalam hutan..ketika sihir itu mengenai pohon .pohon itu akan tumbang dan terbakar..pertempuran sangat sengit pun terjadi antara lelena dan kedua pengawal tersebut...
"Guys stop..kalian dengar ada suara wanita... Kata reza
" dimana..kata bayu brtanya
"Di dalam hutan..mngkin dia mintak pertolongan ..ayo kita lihat...." kata reza kembali..
"Tidak urusan kita"..kata dimas..
Kalau lo nggak mau tinggal di sini ,"kata bayu
"Ehh jangan...ayooo" kata dimas kembaliMereka berlima pun masuk kedalam hutan mencari sumber suara wanita tersebut..
"Jangan ada yang bersuara, mereka pun mengamati di antara pephonan dalam htan yang agak gelap karena kabut..
" ayo kita balik, ngk ada orag dsini..apalagi wanita., kata dimas
"Dengar suara makin jelas..mana tau masyarakat yang tersesat...kata reza"Dubrakk..
Awww...
reza mengiris kesakitan..bidadari itu menabrak tubuh reza yang saat ini berada di sela2 pohon..."kamu siapa" woy tunggu
Tanpa melihatkan wajahnya cantiknya kepada reza, lelena segera kabur..tapi nasib sial menimpa dirinya , kaki nya terpeleset di tanah..sehigga ia terjatuh..dengan sigap reza pun mengambil pinggang bidadari tersebut dan langsung merbahkan badanya ke pangkuan reza...
so sweett..:)
Reza yang waktu itu terpana melihat wajah cantik sang bidadari..
Wajah yang sangat jelita, ayu seperti bunga ..bibir yang merekah seperti irisan daging semangka yang melekat di bibirnya matanya yang berbinar berwrna biru.. kulitnya yang sangat mulus dan sangat harum sekali...
KAMU SEDANG MEMBACA
BIDADARI
FantasyPada zaman dahulu dongeng tentang bidadari dan negeri khayangan sangat banyak dibeberapa daerah Indonesia. dongeng ini sangat melegenda di kalangan masyarakat seperti kisah Jaka Tarub dan 7 bidadari di pulau Jawa dan kisah malin deman dari pulau Su...