Yeri POV
"Ada yang tau gak sih dimana tempat Tzuyu diiket?"
"Kayaknya gue harus jujur ke mereka tapi gue takut kalo mereka curigain gue haduh gimana nih.... yaudah deh cerita aja".
"Gue tau, gue hafal setiap tempat di rumah sakit ini"
"Kok bisa?" Tanya Lucas.
"Sebenarnya ini rumah sakit pu---" Belum selesai gue bicara ada orang yang teriak kenceng banget dan suara tersebut mirip sama suara Tzuyu, maka kamipun langsung berlari mencari asal suara tersebut. Sampai akhirnya kami menemukan Tzuyu yang lagi diiket dan dibawahnya ada kolam buaya, tanpa pikir panjang kami pun langsung mencari cara untuk melepaskan Tzuyu, sampai akhirnya Tzuyu dapat dilepaskan dari tali yang mengikat tubuhnya.
Setelah behasil menyelamatkan Tzuyu, kami berencana untuk menyusul tim 2 tapi
Dor!
Gue kaget banget gak main karena gue ngelihat yang seharusnya gak gue lihat, apaan coba ada satu peluru yang melesat yang langsung tembus ke kepalanya Doyeon, temen gua dari SD.
Gue ama Tzuyu mau lari ke tubuh Doyeon yang tak bernyawa, tapi ditahan ama Mark, yaudah gua ikutin deh sembunyi. Sampe tu pelaku ilang gua nahan nangis. Setelah si pembunuh pergi gua langsung aja lari ke tubuh Doyeon yang tergeletak di lantai. Sampai akhirnya gue dan Mark berdebat cukup lama, dan Mark berhasil buat amarah gue meledak, dan gue langsung aja pergi ninggalin mereka, tapi saat ague lari ada yang memegang tangan gue lalu menariknya ke samping, sontak aku berteriak dan orang tersebut langsung menutup mulutku menggunakan sapu tangan sampai pandanganku menggelap.
Yeri POV end
Focus Tim 1 (Tzuyu, Jihoon, Mark, Lucas)
"Tadi bukannya Yeri teriak, kok sekarang gaada sih" Mark sangat cemas, karena tidak seharusnya tadi ia membentak gadis yang ia sukai (uwoooooooooo).
"Yer lo dimanaaaaa" Teriak Tzuyu, walaupun begitu tidak ada jawaban dari Yeri. Sudah beberapa kali mereka berteriak dan mengelilingi beberapa koridor rumah sakit tersebut tetapi nihil Yeri tidak ditemukan.
"Elo sih ngapain juga marah marah, jadinya Yeri yang marah ma elo" Celetuk Jihoon.
"Ya maaf"
"Sekerang mending gini aja kita nyusul tim 2 dulu, mungkin mereka dah nemuin Chaeyoung soalnya waktunya kurang 26 menit. Setelah kita ketemu sama tim 2 kita cari Yeri, gimana setuju?" Usul Lucas, dan semua menyetujuinya.
Focus Tim 2 (Sohye, Rocky, Woojin, Dino)
"Jadi sebenernya ini Rumah Sakitnya bokapnya Yeri?" Tanya Sohye masih penasaran.
"Iya Sohye, udah yuk cari Chaeyoung lagi waktu kita ga banyak" Ajak Dino.
Merka pun segera jalan mencari Chaeyoung tapi Rocky berhenti karena melihat seseorang yang berjubah menggendong seorang gadis, seseorang itu berlari dengan sangat cepat.
"Napa berhenti Ky?" Tanya Woojin.
"Yeri?"
"Hah, Yeri mana mana?" Kata Sohye sambil melihat sekeliling. Tiba tiba Rocky berlari mengejar seseorang berjubah itu.
"Ky tunggu!!"
Tapi Rocky tidak menggubrisnya karena dia sudah sangat jauh.
"Ky tunggguuuu!! haduh cape'" Keluh Sohye.
"Ayo Hye jangan berhenti!" Perintah Woojin.
"Capek nyet"
"Alah capek dikit aja, ayo nanti lo ketinggalan loh, mungkin aja nanti kita bisa nemuin petunjuk." Kata Woojin sambil menarik narik tangan Sohye.
"Lo lari dulu nanti gue susul"
"Yodah ati ati, lo bawa pisau bedah kan" Kata Woojin sambil berlari mengejar temannya yang lain.
Sohye pun bangkit dan akan mengejar mereka, tetapi
"Sohye"
"Iya, loh kakak kok ada di sini?"
"Karna gue pengen bunuh lo" Sohye pun membulatkan matanya pada saat itu ia sangat terkejut jika sahabatnya melakukan ini kepadanya, dan pada saat itu juga bor listrik melubangi tepat di perut Sohye, seketika Sohye pun ambruk.
"Dapet satu hehe"
TBC
Jangan lupa voment yakk
562 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery of Hospital || 99 line's ||☑️
Mystery / ThrillerSuka genre Horror Thriller? Mampir Yok!! "Kita harus kabur dari sini.....!!" "Iya tapi gimana semua pintu dikunci!!" "Hah??!!" "Orangnya terlalu pinter.." "Awas dia nya di belakang lu........" high rank : #1 in 99 line 120119 #37 in m/t 040219 ...