--08--

981 138 5
                                    


Udah berapa minggu nih nggak up, maaf ya bagi readers yang baca, Ryung ga bisa up tepat waktu dikarenakan ya biasalah kesibukan anak kelas 9. Jadi nanti ini Ryung bakalan up 4 kali oke, sekalian chapter yang sebelumnya yang belum sempet Ryung up.

/kelamaan nihh author ceramahnya- Readers

/kaburrr - Ryung~

Happy Reading

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dor!

"Doyeon!!"

"Shit" umpat Lucas.

Yeri dan Tzuyu akan berlari ke arah Doyeon tapi di hadang oleh tangan Mark.

"Paan sih lu!!" Frustasi Yeri.

"Ssst, mungkin aja pembunuhnya ada di sini, jadi jangan berisik ato lo yang bakalan di tembak"

"Tapi Doyeon....."

"Udah kita sembunyi dulu sampe pembunuhnya ilang." Kata Mark sambil menarik tangan Yeri dan Tzuyu.

Mereka pun bersembunyi di tempat yang menurut mereka aman.

"Dapet satu".

"Eh kok lo disini sih, seharusnya lo tuh ngikut yang satunya, gimana sih?".

"Eh sorry Ha gua kira elo yang ngikut satunya, btw mereka pinter juga ya".

"Heleh serah dah lo dah, terus gimana sama mereka apa mereka udah bunuh temennya?".

"Tauk dah nanti juga mereka bakalan laporan ke kita.".

"Yaudah sono jagain yang satunya".

"Hmmm iye".

Focus Tim 2

"I wan't you pick me up, pick me pick me pick me up, pick me pick me pick me up, pick me pick me pick me pick me pick me pick me pick me up"

"Lo berdua bisa diem kagak sih, kalo nanti ketauan sama si pembunuh mampus lo" Celetuk Rocky.

"Daripada tegang, ihh dasar" Sahut Yoojung.

" Kira-kira dimana ya tempatnya dia nyekap Chaeyoung?" Tanya Dino pada dirinya sendiri.

"Tauk dah jengkelin banget tuh orang" Kata Woojin.

"CHAEYOUNG... CHAEY---" Tiba tiba Sohye berteriak dan Rocky pun langsung menutup mulut Sohye.

"Lo itu jangan rame-rame kalo nanti pembunuhnya ke sini gimana?"

"Iya hehe sorry" Kata Sohye sambil mengangkat jari telunjuk dan tengahnya.

"Ya deh"

Drap Drap

"Sembunyi!" Perintah Yoojung, "Pembunuhnya ada disini, cepet mencar"

Tanpa pikir panjang mereka pun segera berpencar untuk menghindari psikopat gila itu.

"Yoojung sini cepetan" Kata Sohye sambil berbisik.

"Gabisa kalo gue ke situ pembunuhnya bakalan tau, udah gapapa gue sembunyi disini aja" Yoojung pun langsung masuk ke ruangan dibelakangnya, tetapi sayang pembunuhnya mengetahui hal itu dan langsung berlari ke ruangan yang menjadi tempat persembunyian Yoojung.

"Aaaakhhh..."





TBC


Jangan lupa voment yakk


368 kata

Mystery of Hospital || 99 line's ||☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang