--19--

842 124 2
                                    

Focus (Mark, Lucas, Rocky, Dini, Yeri, ChungHa)

"dia Jihoon"

"Yer , lo dah sadar?" Lucas pun langsung menurunkan Yeri di lantai.

"Yer lo gak apa apa kan?" Tanya Lucas sambil merapihkan kemejanya. Lalu dibalas anggukan dari Yeri.

"Yang lain mana?" TanyaYeri lirih tetapi masih dapat didengar temen temennya.

"Chaeyoung mati, Woojin mati, Sohye mati dan Tzuyu lagi nunggu ama Jihoon ama Kak Mingyu jugak" Jelas Dino.

"Bahasa lo kok gaenak ya, dikira hewan apa yak?" Protes Mark dan Dino pun hanya cengar cengir.

"Ji-Jihoon?"

"Iya, kenapa Yer kok wajah lo gitu?"

Yeri pun tidak merespon, ia hanya khawatir keadaan Tzuyu dan Mingyu karena Yeri tau kalo Jihoon pelakunya, ia takut kalo Jihoon ngelukain sahabat sahabatnya.

"Yeri" ChungHa pun memegang pundak Yeri.

"A i-iya? Oiya ayok cepetan ke Tzuyu gue khawatir"

"Lo napa sih kok aneh banget? Jangan jangan lo pelakunya?" Goda Dino.

"Y-ya kali gue pelakunya, kalo pun gue pelakunya gue gak bakalan sekhawatir ini dan nggak mungkin gue buat kak Eunha pingsan." Yeri pun membela diri dan langsung berjalan meninggalkan teman temannya walaupun dengan cara berjalan seperti orang yang kakinya pincang.

Mereka pun bergegas menuju ke lantai atas untuk menyusul ke tiga teman mereka, dengan keadaan was was mereka melihat sekeliling.

Lantai 4

"Dimana tempatnya, masih jauh, dari tadi perasaan kita cuma muter muter doing?" ChungHa pun memecah keheningan.

Rocky yang posisinya memimpin mereka pun berhenti, lalu matanya mulai menyelidik kaki dan tangannya pun ikut bergerak kesan kemari, sampai ia menyipitkan matanya dan matanya tertuju pada suatu objek yang berupa sebuah belati yang berlumuran cairan merah. Rocky pun mengeluarkan senyum kemenangan.

Lalu ia menuju ke arah teman temannya.

"Tzuyu sama kak Mingyu gak disini, mereka di bawa Jihoon" Singkat Rocky.

"Hah?"

"Lebih singkatnya lagi Jihoon itu salah satu pelakunya" Sambung Yeri.

"Lo tau dari mana?" Tanya Lucas curiga.

"Soalnya tadi gue nemu sebuah buku, yang didalamnya ada daftar nama kita semua sama nama kakel kita sama nama pembunuhnya" Jelas Yeri.

"Hah nggak habis pikir sahabat kita sendiri khianatin kita"

"Dan maafin gue udah ngelibatin kalian, sebenernya ini salah gue, gegara waktu itu kakak Yoojung gagal operasi dan meninggal disini, akhirnya dia balas dendam ke gue, tapi gue gak tau kalo kalian kena juga. Sekali lagi maafin gue ya" Kata Yeri sambil terisak mengingat teman-temannya yang meninggal karenanya.

"Gaapa Yer, ini bukan salah lo kok, dan kita semua ngerti perasaan lo" Hibur Dino.

"Makasih guys, gue se---"

KETEMU













"You can't escape"











TBC

~Jan lupa votmen~

377 kata

Mystery of Hospital || 99 line's ||☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang