10

11.7K 685 31
                                    




Hari ini adalah final individual asian games, Indonesia dipastikan mendapat satu emas dan perak dari sektor ganda putra karena terjadi all indonesian finals, antara Marcus - Kevin, Dan Fajar - Rian, dan satu lagi wakil di tunggal putra, Jonatan Christie akan melawan chou tien chen dari Taipei, sayang sekali Ginting kalah di semifinal dan gagal menciptakan all indonesian finals tunggal putra.

Dan Jingga hari ini tentu saja datang ke Istora, Jingga sebenarnya hampir tidak bisa menonton final di Istora karena kehabisan tiket.

Jika kemarin dia beruntung karena Ginting mempunyai tiket lebih, sayangnya keluarga Ginting pun ingin menonton Final, jadi Jingga tidak dapat tiket dari Ginting.

Begitupula Kevin, dia juga ingin memberi tiket pada Jingga, namun jatah tiketnya pun habis untuk Nat dan Genk Jetski nya. Karena Kevin pikir Jingga sudah mempunyai tiket.

Tapi untungnya, Jojo memberinya tiket, Jingga pun bisa menonton langsung, dan dia bersama mama nya Jojo duduk di bangku penonton, dia bisa lihat di bangku vip lain, ada Natasha, dan teman jetski Kevin, Ginting dan keluarganya, keluarga nya Fajar dan Rian.

"Tante senang lho bisa nonton sama kamu disini" ujar mama Jojo

Jingga tertawa kecil. " Duh tante, apalagi aku, untung Jojo ngasih aku tiket, kalau ga aku ga bisa nonton"

"Kamu cantik Jingga, tante seneng liat kamu, tau ga Jojo suka cerita soal kamu"

Jingga menaikan alisnya bingung. "eh? Cerita apanih tante? Cerita jelek ya?"

"Mana ada, dia mah cerita manis manis soal kamu, hehe. Tante kesel deh liat dia kemarin buka baju gitu"

Oh iya kemarin di semifinal saat menang melawan jepang, Jojo membuka bajunya dan membuat satu istora bergemuruh, terutama kaum hawa.

"Aku kemarin nonton di tv sih tan, bandel sih dia ya, udah di larang ngelap lapangan, eh malah ngelap pake anduk sendiri, trus buka baju gitu" ujar Jingga tertawa

"kamu tau ga, mendadak WA tante penuh sama temen temen tante dr Sd, smp, sma dan kuliah nanyain Jojo, nawarin calon buat Jojo"

Jingga makin tertawa mendengarnya.

"Wajar sih tante, anak tante itu ganteng lho, apalagi aura nya pas main di lapangan, haduh, bikin kaum hawa klepek klepek"

"kamu klepek klepek ga sama Jojo? Jojo klepek klepek sama kamu soalnya" jelas mama Jojo

"tante bisa aja deh, nah itu Jojo udah keluar Tan"

Jojo terlihat mencari seseorang di tribun vip,pandangan nya bertemu dengan Jingga dan tersenyum.

"semangat!" ujar Jingga tanpa suara.

"Kan, mama nya disini, senyumnya ke kamu doang"

Game pertama berhasil diamankan Jojo, sayang di Game kedua Jojo gagal mempertahankan angka, pertandingan makin sengit di Game ketiga, lawan Jojo sempat tertinggal jauh, namun dapat menyusul Jojo.

Dan perlahan, Jojo kembali memimpin, dan satu istora kembali bergemuruh.

Jingga juga tak berhenti berteriak menyemangati Jojo.

Satu poin terakhir.

Dan YAAAA, Jojo berhasil menang di Game ketiga dan mendapatkan emas untuk Indonesia, sekaligus membalaskan kekalahan Ginting.

Teriakan di Istora makin kencang ketika Jojo kembali membuka baju nya dan menampilkan badan atletis nya yang rupawan.

"Aduh itu anak, bandel banget"

SOULMATE | Kevin Sanjaya √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang