8

11.8K 741 12
                                    


Keesokan harinya pun Kevin masih gelisah memikirkan Jingga, kemarin saat di apartment Jingga, Kevin diminta kembali ke Istora oleh Coach Herry, juga dimarahi.

Jingga masih tak mau mengangkat telepon dari Kevin ataupun membalas pesan Kevin.

Padahal hari ini team Putra akan bertanding melawan India.

Kevin merasa tak bisa bertanding jika belum bicara dengan Jingga.  Sungguh semangatnya tak ada untuk bertanding hari ini.

Apa Kevin harus meminta bantuan Jojo?

"Kenapa sih Vin? Muka mu kaya pakaian belum disetrika?"

Kevin melirik Rian sekilas dan menghembuskan nafas Pelan.

"Jingga Jom, aduh pusing akutuh kalo dia ngambek susah banget minta maaf nya"

"Emang Jingga tukang ngambek?"

"Gak sih, dia orang nya jarang marah, tapi kalo sekalinya ngambek marah susah banget minta maafnya, bingung akutuh Jom"

Rian menghembuskan nafas nya pelan, menepuk pundak Kevin

"Vin, marah dan Kecewa itu beda tipis, marah mungkin bisa dimaafkan, tapi Kecewa memang sulit"

Kevin menatap Rian, apa yang dibilang Rian memang ada benar nya juga.

"Oh iya, kemarin dia bilang kalau team putra tanding dia bakal nonton" ucap Rian yang disambut tatapan serius Kevin

"Bener Jom? Dia nonton dimana ya?" ujar Kevin berdiri dari duduknya.

"Mau kemana Vin, Istora itu gede, masa mau cari satu istora, capek"

Kevin kembali duduk di kursinya dan melihat sekeliling Istora,

Bagaimana cara nya dia bisa menemukan Jingga disini ?

Pertandingan melawan India berlangsung seru, team putra Indonesia berhasil menang dengan skor 3-1

Walaupun Kevin berhasil memenangkan pertandingan tadi, tetap saja permainan nya tidak seperti biasa. Alhasil coach Herry menasihatinya sejak tadi.

"Duh si Mitzi bikin ngiler aja dah" ucap Ginting yang sukses membuat  beberapa orang di sekelilingnya menoleh.  Ginting pun menunjukkan ponsel nya pada teman temannya

"Duh ting jadi kepengen aku kan" balas Rian

"Wih, enak Ting kayanya" tambah Fajar

Sementara Kevin, langsung pergi setelah melihat ponsel Ginting.

Di lain tempat, Jingga mengajak Mitzi untuk makan mie ayam di tempat favoritnya, meskipun sedikit di pinggir jalan, mie ayam luar biasa enak.

Mitziabigail stories

Kelihatan enak, dan pas di makan, Sumpah ini enak pake banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelihatan enak, dan pas di makan, Sumpah ini enak pake banget.

Jingga sendiri hanya tertawa kecil melihat tingkah Mitzi yang memotret Mie Ayam dan memakan nya lahap.

SOULMATE | Kevin Sanjaya √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang