Kevin meraba meja disamping tempat tidur nya. Alarm nya terus berbunyi.
Mata Kevin terbuka. Namun dia merasakan sesuatu di tenggorokan nya.Pasti gara gara minuman aneh semalem di namaaz
Jam 6 pagi, Kevin saat ini berada di rumah nya, dan jam 8 nanti dia harus tiba di pelatnas untuk latihan..
Ponsel pribadi nya kemarin tertinggal, Kevin yakin Jingga pasti menghubungi nya.
Benar saja. Ada lumayan banyak pesan dari Jingga.
Yang intinya mengajak menengok anak koh sinyo.
Kevin menepuk kening nya. Dia segera menelpon Jingga.
Sekali, tak diangkat
Dua
Tiga
Empat
Lima
Tak ada jawaban, apa Jingga sedang tidak memegang ponsel nya?
Kevin pun bangun dan bersiap siap pergi.Sebelum ke pelatnas Kevin menyempatkan untuk mampir ke apartment Jingga, tapi kosong.
Baru jam 7 pagi, apa Jingga sudah berangkat ke kantor?
Kevin akhirnya pulang ke pelatnas untuk kembali berlatih, di bulan february dia hanya akan mengikuti djarum superliga badminton di bandung nanti.
Sudah bulan february, arti nya Kevin harus memikirkan hadiah apa untuk Jingga di ulang tahun nya sebentar lagi.
Tenggorokan Kevin belum membaik, malah terasa makin sakit. Apa seharus nya dia beristirahat saja.
Ini semua karena Denira, menyebalkan.
"Ada yang abis dinner di namaaz nih" seru Fajar ketika melihat Kevin memasuki gelanggang.
Rian menghampiri Kevin. "Semalem bener?"
Kevin mengangguk. "Gila ya Vin. Kalo mau selingkuh ya putusin dulu Jingga nya"
Kevin membulatkan mata dan menatap Fajar kesal.
"apaan? Siapa juga yang selingkuh?"tanya Kevin kesal ke Fajar
"Kenapa Vin? Sakit tenggorokan?" tanya Rian setelah mendengar suara serak Kevin.
Kevin mengangguk.
"Pulang aja Vin, minta ijin sana, istirahat"
Kevin memikirkan perkataan Rian. Ada benar nya juga.
Tapi sebentar Fajar bilang selingkuh? Tau darimana dia semalam pergi makan dengan Denira?
Kevin mengeluarkan ponsel nya dan mengecek akun instagram Denira.
Kevin menggeram kesal. Kevin sudah bilang pada Denira agar tidak menulis atau apapun itu di sosmed soal semalam.
Rupanya Denira bertingkah. Kevin pun menjelaskan kejadian sebenarnya pada Fajar dan Rian
Jadi semalam itu kejadian sebenarnya. saat kejurnas bulan lalu, dia kalah taruhan oleh Denira. Denira benar soal Jaya Raya yang menjadi juara, dan Kevin harus mentraktir Denira di Namaaz Dining, bahkan Kevin hampir lupa jika dia sudah membooking tempat di restaurant itu. Tapi Denira mengingatkan nya semalam.
Tidak ada niat berselingkuh sama sekali, Kevin memang salah tidak memberitahu Jingga.
"Ya lu juga salah kampret ga kasih tau Jingga dulu" ujar Fajar.
"netizen ngira nya Denira itu pacar baru lu Vin!" tambah Rian
Kevin berdecak kesal. "Terus gue harus gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE | Kevin Sanjaya √
Fiksi Penggemartentang Jingga Rengganis Kusumawardani dan Kevin Sanjaya Sukamuljo "Vin jangan sering ganggu tidur guelah " - Jingga RK- 2018 "Ga ada yang boleh ganggu Jingga kecuali gue' - Kevin SS- 2018