________
Jingga melihat jam yang ada ditangan nya. Hari sudah malam. Dan sayang nya mobil Jingga sedang masuk bengkel, jadi dia berangkat kuliah naik kendaraan umum.
Jingga kuliah di universitas ternama dengan jurusan ilmu komunikasi.
Dan sialnya kegiatan di kampus nya hari ini sangat banyak dan menyebabkan dia pulang malam seperti ini. Tubuh nya sudah sangat lelah. Belum lagi dia harus naik busway.Jingga bergegas berjalan menuju halte busway dengan terburu buru, karena dia takut semakin malam sampai di apartement nya.
Bisa saja dia minta jemput Kevin, tapi Jingga tahu Kevin sibuk latihan persiapan Asian Games.
Menengok kanan kiri, berniat menyebrang, karena JPO sangat jauh dan dia sedang terburu buru jadi Jingga memutuskan menyebrang langsung.
Dengan cepat Jingga berjalan sambil melambaikan tangan isyarat untuk menyebrang.
Namun sayang nya, ada mobil yang melaju kencang. Jingga melihat mobil itu, dia menambah kecepatan berlari menyebrang, tetap saja.
Tubuh Jingga tersenggol, menyebabkan dia terjatuh dengan posisi telungkup di pinggir trotoar.
Dan sial. Kepala Jingga rasa nya berdenyut sangat kencang.
Kening nya sobek terbentur trotoar.
"Duh Jo gimana sih bawa mobilnya"
Jingga melihat 3 pria dan satu wanita, dan setelah itu gelap.
Jingga tak sadarkan diri.
"Duh, gimana dong" ujar pria bertopi yang membawa mobil dan menyenggol Jingga.
Jonatan Christie
"Ih Jo mending cepet bawa ke RS" ujar Ihsan
Jojo dan Ginting mencoba mengangkat perempuan yang tak sadarkan diri tersebut.
Iya ada Ginting juga Mitzi. Mereka baru saja hangout bersama.
"Ya ampun kak Jingga?" teriak Mitzi membuat Jojo, Ihsan, Ginting menoleh.
"kenal yang?" tanya Ginting
"duh kakak tingkat aku nih, duh bahaya fans cowo nya banyak banget di kampus. Duh lecet. Cepet bawa ke RS"
Panik. Jojo pun segera membawa Jingga ke mobil untuk di bawa ke rumah sakit.
----------
Kevin Sanjaya Pov
Gue lagi di cafe hits punya temen gue bareng genk jetski.
Tahukan? Aero, Aqsa, ada Anin, ada Marsel juga. Dan ada pacar juga nih. Akhirnya ketemuan ama pacar.
Pacar gue namanya Natasha, blasteran Prancis Indo, model terkenal sih. Banyak yang tahu hubungan ini kok. Temen temen gue tahu. Netizen sih nggak tahu.
"Ya ga beb?"
Hah? Gue bingung, soalnya dari tadi gue ga fokus sama omongan mereka. Karena gue lagi mikirin si Jingga. Ah jangan tanya kenapa.
"apa dah? Sorry ga denger"
"kamu tuh kenapa sih? Raga disini, tapi hati nya kemana tau" protes Natasha.
Natasha ngambek nih. Duh ni anak ambekan banget.
"Ngga lah beb, hati aku disini. Kan kamu disini" ujar gue supaya Nat ga ngambek.
"Ecieeee. Sa ae lu mpin" ujar Aqsa meledek.
"Jadi vin kata Maria, yang ga bisa dapet emas di asian games harus jadi babu di next trip jetski kita lho. Setuju?" jelas Anin
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE | Kevin Sanjaya √
Fanfictiontentang Jingga Rengganis Kusumawardani dan Kevin Sanjaya Sukamuljo "Vin jangan sering ganggu tidur guelah " - Jingga RK- 2018 "Ga ada yang boleh ganggu Jingga kecuali gue' - Kevin SS- 2018