22

9.1K 604 18
                                    





Kevin Sanjaya Pov's

Pas selesai game pertama lawan musuh bebuyutan, mata gue berkeliling nyari Jingga.

Dan ketemu, dia bareng yang lain juga, tapi muka gue langsung berubah pas liat dia duduk diantara Rian sama Fajar.

Si Jingga tuh kaya magnet banget dah. Cowo pada nempel terus.

Gak lama pertandingan game kedua dimulai.

Gue sama koh Sinyo mulai kejar kejaran angka sama si Juned, sempet hilang fokus dan buat mereka mimpin 2 angka.

"VIN SEMANGAT WOY! KOH SINYO SEMANGAT!"

Gue kenal suara itu, itu suara Jingga, pas gue nengok, ternyata dia pindah duduk jadi diantara ci Butet dan Apri, dan Ka Grey yang gantiin tempat dia.

Gue langsung seneng, entah kenapa, dan langsung tambah semangat coba.

Kita bisa balikin keadaan dan menang di game kedua dengan skor 21-13.

Selesai interview singkat dan pemberian hadiah gue sama Koh Sinyo balik ke Players Lounge. Tadi gue sempet kodein si Jingga buat nyusul ke Players Lounge.

Cepet cepet gue bersih bersih, mandi dan nemuin Jingga yang lagi sibuk main ponselnya.

"sibuk ya mbak"

Dia noleh, terus senyum. "Eh. Hello Champions !" dia bangun dan meluk gue.

"Selamat Vin!! Mantep nih nambah gelar lagi!"

"makasih dukungan nya Jingga!"

"pantes buru buru, udah di tunggu toh, lain kali Agnes gua ajak lah" ujar Koh Sinyo tiba tiba datang.

Jingga melepas pelukan nya, lalu meluk koh sinyo, singkat kok

"Selamat Kokoh!! Kalian keren!"

"Oh iya Jingga, lu udah packing?"tanya Gue

Iya Jingga balik ke Indonesia. Dan gue terbang ke China sama yang lain.

Jingga ngangguk.

"Yaudah Koh, gue kerumah Jingga dulu. Ambil koper dia, terus balik ke hotel, ntar berangkat bareng ke bandara, ayo Jingga" ujar gue sambil narik tangan Jingga pergi.

"bocah hobi banget emang nyelonong kalo sama si Jingga!"

Itu koh Sinyo ngedumel, gue masih bisa denger.

Tapi bodoah, haha.

Dirumah Jingga.

Mama nya Jingga seneng banget liat gue dateng.

"WAH. Jagoan dateng,aduh selamat ya sayang. Nambah gelar lagi nih" ujar mama Jingga sambil meluk gue.

"makasih mama sayang"

Gue liat Jingga masuk ke kamarnya. Ngambil barang nya.

"Ma, Jingga ke bandara bareng aku, aku juga malem ini flight ke china mah"

"Oh iya kah? Next tournament di China ya? Flight kamu jam berapa emang?"

"15 menit setelah Jingga mah, oh iya, Kevin mau tanya boleh?"

Mama Jingga mengangguk sambil minum teh.

"Ma, calon nya Jingga itu siapa mah?"

"uhukk uhuuk"

"eh mah maaf maaf"

"Kamu tau darimana soal itu Vin? Mama kamu emg bilang dia udah kasih tau Jingga, tapi kok kamu tau, Jingga ngomong?"

SOULMATE | Kevin Sanjaya √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang