MY YEOJA

1.3K 61 27
                                    

part 1

seorang yeoja sexy berjalan Dengan anggunnya dia  berjalan sambil tersenyum menyapa orang di sekelilingnya, Suzy yeoja tersebut nampak menaiki lift menuju ke lantai 30 dia akan menemui namjanya disana ya kekasihnya adalah seorang CEO  dan seluruh perusahaan tersebut sudah tahu bahwa Suzy adalah tunangannya presdir jadi sebanyak apapun suzy bolak balik ke gedung tersebut tak ada seorang pun yang berani menegur nya itulah bae suzy .
tetapi jangan salah meskipun penampilannya sexy dan juga anggun tapi dia akan berbalik 180% bila bertemu dengan tunangannya ,tapi tak ada seorang pun yang tahu kecuali dia dan tunangannya saja.

" ceklek " pintu terbuka hanya dengan sekali dorong siapa lagi pelakunya kalau bukan suzy yeoja tersebut langsung memasuki ruangan tunangannya tanpa permisi bahkan dia tak perduli sama sekali kalau tunangannya itu sedang rapat Suzy gadis tersebut langsung mendudukkan bokongnya di kursi sofa yang terletak di ujung ruangan dia menyelonjorkan kakinya karena sekarang dia benar-benar letih eommanya gila siang bolong begini dia harus menemui tunangan nya   dan itu membuat suzy bad mood seketika pasalnya dia sama sekali tak menyukai tunangannya tersebut , anggaplah mereka di jodohkan jadi baik suzy maupun tunangannya sama-sama terpaksa menjalani  hubungan semu ini begitulah ceritanya.

" kita akhiri sampai disini rapat ini kita akan membahasnya lain kali !!"

" baiklah tuan han kami permisi !!"
mereka saling membungkuk hormat dan akhirnya klien  tersebut meninggalkan ruangan presdir .
han sanghyuk lelaki tersebut menghampiri tunangannya siapa lagi kalo bukan yeoja yang bahkan dengan tak tahu malunya berselonjor ria dengan kaki diatas meja.

" apa yang membuat mu kesini  zy...! tak biasanya kau menemuiku sendiri bahkan kau selalu menolakku saat aku menjemputmu apakah kau sudah tertarik padaku!!" ucap Hyuk sambil tersenyum evil kearah suzy." cih dalam mimpimu tuan han!!  aku bahkan tak sudi menginjakkan kakiku di perusahaan ini kalo bukan nenek sihir itu yang menyuruhku!!?" ucap Suzy sarkastik

" well aku tahu!? jaadi apa yang membuat tunangan cantikku ini kemari hmmmm...!! kau membutuhkan uang atau sesuatu katakan saja !!" ucap Hyuk sambil mencium kepala suzy .
" nenek tua itu menyuruh ku untuk menjemputmu... mereka sudah menunggu kit di butik langganan mereka  untuk  fitting baju pengantin aku harap kau tidak mempersulit ku untuk membawamu kesana tuan han..!!" ucap suzy acuh

" ehhhhmmmm hanya itu!!! baiklah kajja kita pergi sekarang !!  chaggi aku tak mau mengecewakan mereka karena terlalu lama menunggu kita !!" ucap.hyuk sambil mencoba membangun Suzy dari duduk santainya

" kajja aku juga sudah jengah lama-lama Disini!!" ucap Suzy sambil menerima uluran tangan Hyuk.merekapun berjalan berdua meninggalkan ruangan hyuk tapi sebelum pergi Hyuk memanggil sekertaris nya untuk menemuinya segera .

" tuan memanggil saya !! ada apa tuan!!" ucap lee hana sekertaris Hyuk

" aku akan fitting baju pengantin dengan tunanganku!!! batalkan jadwal rapat ku hari ini mengerti!!" ucap Hyuk penuh tegas, sekertaris nya hanya bisa menelan ludah dengan susah payah pasalnya siang ini harusnya Hyuk ada rapat dengan dewan direksi, tapi sepertinya sekertaris nya tersebut lagi-lagi harus terkena amukan dari dewan direksi karena Dengan seenak jidatnya atasannya tersebut telah membatalkan rapatnya dengan sesuka hati ya begitulah Presdir han Presdir yang begitu muda dan tampan tapi begitu dingin dan juga begitu tegas di waktu bersamaan .

" tttaappii tuan!! anda sudah membatalkan rapat ini lebih dari tiga kali saya yakin mereka pasti akan sangat marah kali ini dan menganggap anda tidak profesional karena selalu membatalkan janji dengan mereka !!" ucap sekretaris tersebut dengan takut takut pasalnya Presdir di hadapannya benar-benar sangat menakutkan dia bahkan rasanya mau risent saja kalo bisa , tapi kenyataannya tidak karena dia harus membayar uang ganti rugi berkali-kali lipat apabila dia risent sekarang , mau tak mau dia harus menguatkan hatinya selama kurang lebih 2 bulan lagi sampai kontrak nya finish .

" aku tak mau tahu alasan apa yang kau berikan pada mereka aku tidak bisa titik!!! katakan pada mereka aku pergi fitting baju bersama calon istriku... mengerti!!!!" kata Hyuk dengan  tegas
" nde ..nde.. tuan saya akan mengatakan hal tersebut pada mereka !!!" ucap hana sambil memunduk takut

" baguslah kalau begitu !!! kau memang bisa diandalkan hana !! kalau begitu aku pergi dulu !!" ucap Hyuk sambil berlalu .lee hana mengusap dadanya ya dia merasa akan mati berdiri setiap berbicara dengan bossnya tersebut sungguh tak ada basa-basi nya dan juga  tak ramah sama sekali." aigoooo..tuhan dosa apa aku di masa lalu hingga di kehidupan ini aku mempunyai seorang CEO sepertinya !!" ucap hana sambil.menatap punggung bos dan juga tunangan nya .

" aku tak yakin istrinya kelak akan betah menghadapi tempramen nya !!" ucap hana lagi

" ekhem " seseorang berdehem peln seorang namja berdiri di sebelah hana yang sedang bergumam tersebut .
" hana ya !! apa kau begitu mengagumi bossmu sampai kau menatapnya tak berkedip!!" ucap namja tersebut
" yaks Choi minho kau mengagetkan ku...!! apa yang kau lakukan disini!!!" ucap hana pada namja tersebut

" aku ingin menemui boss tapi sepertinya dia sedang tak bisa di ganggu !! bukan begitu hana!!" ucap pria bermarga choi tersebut .
" beliau baru  saja pergi  di jemput oleh tunangan cantiknya ,apa kau tahu minho ssi bagaimana pria yang begitu dingin dan kaku malah mendapatkan yeoja yang sangat cantik dan sempurna sungguh sangat di sayangkan bagaimana yeoja tersebut bisa bertunangan dengan boss kita aku betul-betul menyayangkan hal tersebut !!" ucap hana sendu

" kau tahu hana ya  kau tak akan pernah mengatakan seperti itu kalau saja kau tahu apa yang terjadi dengan mereka sebenarnya !! kau hanya melihat dari luarnya saja ,kau bahkan tak tahu apa-apa tentang hubungan mereka !!" ucap Minho sambil membuka ruangan Hyuk dan meninggalkan hana sendiri didepan pintu ruangan bossnya tersebut .

" memang kau tahu apa tentang mereka!!!" ucap hana sambil terus menatap minho ." tak terlalu banyak aku hanya tahu sebagian yang kutahu mereka di jodohkan , kau tahu biasa pebisnis mereka suka menjadikan anak-anak mereka sebagai jembatan untuk melancarkan hubungan bisnis mereka ironis memang , tapi begitulah kenyataannya !!" ucap minho sambil keluar dan menutup pintu ruangan tersebut setelah meletakkan beberapa dokumen di meja bossnya

" aku beruntung karena tidak terlahir dari keluarga yang kaya raya setidaknya aku bebas memilih pendamping hidupku sendiri !!" ucap hana bergidik ngeri dia membayangkan bagaimana kalau seandainya dia yang di posisi suzy apakah dia bisa tahan menghadapi sifat arogan, serta dinginnya seorang Han sanghyuk

" jadi kau ingin menikah dengan pria sepertiku!!!" ucap Minho sambil menaikturunkan alisnya menggoda hana .meliha hal tersebut hana sontak mendengus sungguh bos maupun assisten sama saja sama-sama menyebalkan membuat Hana sakit kepala.

" cih .. dalam mimpimu tuan choi aku tak Sudi menikah dengan playboy cap kodok  seperti mu !!!" ucap hana sambil duduk di kursinya .

" benarkah!!! jadi seperti apa type mu itu ... mungkin aku bisa berubah untukmu!!!" ucap minho lagi  masih gencar menggoda hana. melihat.minho yang suka menggoda nya hana mendengus sebal pasalnya playboy macam minho benar-benar tak peka untung tinggi dan agak tampan kalo tidak mungkin hana sudah memukuli namja tersebut dengan hels yang dipakainya ." pergilah tuan choi... jngan ganggu aku!!! hari ini bnyak tugasku!!!" ucap hana mengusir minho ,tapi bukan minho namanya kalau menyerah ya...namja kodok tersebut malah semakin mendekat kan wajahnya pada hana sontak hal tersebut membuat hana  geram maka dengan kemarahan nya hana.mengusir Minho dari mejanya .

" pergilah tuan choi !!! aku benar-benar sibuk aku akan mengatakan pada boss kalau kau terus saja mengganggu pekerjaan ku kalau kau tak mau pergi !!" ucap hana pada akhirnya mengeluarkan jurus andalannya .ya hanya dengan alasan itulah minho bisa pergi karena dia benar-benar takut dengan Hyuk  meskipun mereka bersahabat tapi  hyuk tetaplah hyuk  dia tak akan segan memberikan hukuman kepada siapapun yang berani menggoda karyawan nya terlebih karyawan tersebut .mau di taruh dimana muka minho kalo Sampai dia mendapatkan hukuman dari hyuk .. sungguh tak elit sama sekali...

" hay hay... chim ada cerita baru nih  tapi entah menarik gak karena semua ff chim gaje..ahhahhaahh mohon di maklumi ..

MY YEOJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang