my yeoja

174 35 4
                                    


part 13

malam ini seperti biasa suzy Masih tinggal dirumah hyuk ya eomma hyuk yng memyuruhnya sendiri beliau memgatakan.bahwa suzy adalah anknya wajr kalau.suzy harus tinggal ditempatnya.

entah kenpa malam ini suzy merasa tak bisa tidur sudah puluhan kali suzy memcoba untuk memejamkan mata tapi tetap.saja tak bisa entah pikirannya malam ini serasa menerawang jauh maka dengan memakai pakaian seadanya suzy keluar untuk membeli makan atau sekedar berjalan jalan karena dia tak.bisa tidur .
suzy menuju je food court 24 jam ya  dia terkdang kesana kalau tak bisa tidur maka dengan semangat 45 suzy menuju kesana mengendarai BMW mliknya ,bergegas suzy turun ketika telah sampai di tempat tujuan baru beberapa langkah suzy masuk suara seseorang mengintrupsi hingga langkahnya berhenti .

" nona bae..!!  tak menyangka bisa bertemu denganmu disini .?  ucap seorang namja dengan senyuman khasnya .

" eh nde ..tuan lee apa yang kau lakukan disini..? " ucap suzy tetkejut karena yang memanggil dirinya adalah lee jongsuk rekan kerjanya .

" ani aku hanya tak bisa tidur mungkin lapar..jadi aku memutuskan mencari makan disini ,, kau sendiri apa yng kau lakukan  disini Nona bae..!!" ucap jongsuk balik brrtanya .

" aku  sama sepertimu tak bisa tidur aku pikir aku lapar harus mengisi perutku Dulu baru  bisa tidur .!!"

" maukah kau.. makan bersama ku .ani maksudku menemaniku makan...?? bukankah lebih enak kalau kita makan berdua..??" ucap.jongsuk lagi

" eh nde tak masalah.. kurasa begitu juga lebih baik."

setelahnya merekapun makan malam berdua ani bukan makan malam tapi makan tengah malam karena sekarang menunnjukkan 23:30 kst itu mendekati tengah malam tak terasa wktu begitu cepat berlalu merekapun memutuskan untuk memyudahi acara makan tengah malm tersebut .

" nona bae...sayang sekali anda membawa mobil..kalau anda tak membawa mobil pasti saya akan mengantrkan anda..!!"

" tak usah tuan lee aku membawa mobil !!"

" sayang sekali padahal aku ingin lebih mengenalmu !!"

" ah wae..? jngan katakan kalau anda tertarik padaku tuan..?? "

" sepertinya iya .apakah..boleh...?? "

" ah..jangan bercanda... anda tahu tuan lee.. candaan anda tak seru sama seklai ."

" ah maaf kalau begitu tapi aku serious.. bolehkah aku memyukaimu nona bae..??"

" emmm..hanya sebatas menyukaikan..??  tak maslah.. kalau begiru kita berteman.. sekarang bagaiman..?? "ucap.suzy sambil mengulurkan tangan.

" baiklah..tak masalah..!!  teman.." ucap.jongsuk sambil membalas jabatan tnagn suzy .setelah acara basa basinya merekapun memuruskan untuk pulng kerumah masing2 tak terasa jam menunjukkan pukul 1 dini hari ,maka suzy memutuskan untuk plng semoga tak ada yang sadar kalu dia.menghilang dia hanya tak ingin membuat keluarga han  cemas itu saja

suzy telah sampai. rumah dengan selamat dengan hati2 serta pelan pelan suzy membuka pintu kamar utama rumah keluarga han  suzy bahkan berjalan sambil.berjinjit dia berharap suara langkah kakinya tak mengganggu penghuni rumah tersebut tapi  ketika suzy baru mau menaiki tannga seseorang menepuk pundaknya dari belkang.. sontak hal tersebut membuat Suzy shock serta kaget .

" kenapa kau jalan.berjinjin begitu ..?
dan juga dari mana saja kau kenpa tengah mlam.baru plng...?

suzy Yang tak siap serta terkejut otomatis memilih lari jdi.mulai dari langkah pertama menuju ke tangga suzy berlari menuju kekamarnya.

" aneh kenpa dia berlari...?? apakah aku semenakutkan itu .?? " ucap namja tersebut Berbica sendiri sambil memamdangi suzy .

hayooo.

siapa namja itu..ahahahahahah.
chim g thu.. cpa ya ng tahu..heheheh&

MY YEOJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang