my yeoja

288 37 6
                                    

chapter 5

pagi ini suzy serta baejin memasuki star group yakni perusahaan bae suzy akh lebih tepat ayahnya! entah kenapa baejin mengikuti suzy seharian ini tidak biasanya.,

" kau kenapa baejin ah kau baik-baik saja kan..!!"

" nona..maaf..selama ini aku selalu membencimu aku selalu marah padamu tanpa alasan bahkan aku selalu menghindar ketika dirumah supaya tk bertemu denganmu ..mianhe..aku menyesal nona mian..!!"

" grep" baejin ah nona mencintaimu Sangat...jadi jangan sedih ne...kita akan melewati ini semua bersama-sama hmmm..!!"

" saranghae nona aku akan selalu menjagamu sampai kau menemukan jodohnmu .!!"

" eh pasti itu sudah kewajibanmu...!!"

mereka pun mengobrol  lama ,entah apa yang di obrolkan Hanya tentang unfaedah ,baik suzy maupun baejin sama-sama menikmati kebersamaan ini kebersamaan yang sangat langka.

" tok tok"

pintu diketuk dari luar .

" maaf prerdir ada yang ingin bertemu anda." ucap sekertaris suzy

" suruh saja dia masuk!!" ucap Suzy.

" ceklek pintu terbuka dari luar muncullah Hyuk Dengan senyuman menawannya ,ya Bagi orang lain begitu tapi bagi suzy tidak karena suzy tak menyukai namja tersebut .maka dengan gaya cueknya Suzy menegur namja yang statusnya tunangan tersebut,

" kenpa kau kemari..!!"

" aku hanya ingin mngajak tunangan ku makan siang apa salah..!!" 

" tidak...,!! tapi aku sedang tak berselera sekarang... !!" ucap Suzy acuh.

" mungkin lain kali aku memang tak beruntung hari ini!!" ucap Hyuk sambil menatap suzy sendu." zy boleh aku bertanya sesuatu .!!" ucap hyuk akhirnya.

" katakan.saja aku akan menjawab Jujur !!"

" kenapa kau membenciku....!! apakah aku pernah membuat mu sakit hati atau yang lainnya..!!"

" tidak..!! sejujurnya tidak...aku membencimu karena kau adalah orang yang dijodohkan oleh eommaku.. dan aku tak.suka itu.."

" hanya itu..!!"

" ya.. hanya itu .!!"

" jika.kau memang benar-benar mencintaiku... maka putuskan hubungan pertunangan kita dan kita mulai dari awal tanpa ada campur tangan orang tua...apa kau mau!!" ucap suzy pada Hyuk..

" haruskah...!!!" ucap Hyuk sendu pasalnya dia takut Suzy nya akan pergi jauh darinya kalau dia mengabulkan permintaan suzy , karena sejak pertemuan pertama dia benar-benar tergila-gila pada suzy itulah alasan kenapa selama ini dia tak perduli suzy membencinya , yang terpenting gadis itu menjadi miliknya hanya itu dipikiran Hyuk.

" apa yang akan kau lakukan kalo aku menolaknya!!"

" maka kita tak pernah bisa saling mencintai .!!" ucap Suzy  tegas

" apakah harus ..!!" ucap s
hyuk

" tentu saja ini tentang  hati tuan han...!!" ucap suzy sambil menggoda Hyuk. Suzy adalah yeoja yang jahil itu sebelum appany meninggal dan eommanya pergi meninggalkannya beserta adiknya.

" hmmm akn aku pikirkan .???"

" terserahlah yang penting aku mengingatkanmu..tak lebih hufh...!!" ucap suzy Acuh .

," Kita makan disini...""" heheheheheh  ucap Hyuk sambil memainkan ponselnya , sedangkan yang sudah buatkan.

" terseah...,"

MY YEOJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang