part 10
lee jongsuk tak curiga sedikitpun dengan namja yang kini tengah makan dengannya serta suzy ,ya namja tinggi Serta tampan yang datang tibA2 adalah hyuk atau lebih tepatnya tunangan suzy ,sungguh suzy tak habis fikir Kantor hyuk terbilang cukup jauh dari restaurant tersebut ,tapi entah kenpa hyuk memilih makan di tempat ini apakah ini hanya kebetulan saja atau ada unsur lain entahlah yng pasti Suzy lelah untuk memikirkannya jadi biarkan saja .
" jadi kalian berdua sedang makan bersama dalam rangk apa? " tanya hyuk pada keduanya.
" kami menjalin kerjasama dan berniat merayakannya ,,!!" ucap jongsuk menjawab pertanyaan hyuk lama rasany kalau menunggu suzy menjawab karena sepertinya suzy enggan membuka mulutny saat ini.
" oh jadi kau baru saja memulai kerjasama dengan nona bae begitu!!" tnya hyuk lagi pada jongsuk .
" begitulah !!" jawab jongsuk sekenanya .
suzy jangan di tanya dia terdiam dari tadi entah apa yng di fikirannya yang pasti saat ini suzy sedang banyak pertanyyaan di kepala kecilnya bagaimana hyuk bisa datang kemari dan bagaimana semua ini terjadi bnyak pertanyaan bagaimana di pikiran suzy saat ini .
" ekhem" deheman hyuk membuat suzy menoleh dan mau tak mau suzy memalingkan wajahnya menghadap hyuk.
" kau tak mengatakan padaku kalau kau akan makan siang di luar hari ini ... zy ???" ucap hyuk dengan nada penekanan di akhir kalimatnya .
" ah itu a ak akuu . tak berencana makan siang di luar kantor sebenarnya ini terjadi begitu tibA2 !!" ucap suzy agak sedikit takut ya suzy sedikit gementar menjawab pertanyaan hyuk pasalnya mata hyuk tajam menatap suzy seolah olah ingin menerkamnya saja.
" oh jadi begitu . tak sengaja ya .!!" ucap hyuk kembali.
" aku yang mengajaknya makan diluar sekaligus membicarakan kerjasama kami jadi apakah ada masalah..!!" ucap jongsuk berani dia berkata begitu karena tadi dia menoleh kearah suzy dan dia melihat sepertinya suzy merasa ketakutan dengN kehaditan hyuk itu yng dimpikiran jongsuk saat ini .
" ah tentu saja tidak ..!? aku kebetulan saja ada pertemuan di dekat sini dan sekalian saja mampir kesini untuk makan siang .!!" ucap hyuk .
" oh begitu !!" jawab jongsuk seadanya .
hening setelah percakapan terakhir antara jongsuk dan hyuk sekarang meja makan tersebut hening seakan penghuninya tak ada lagi .setelah cukup lama akhirnya makan siang tersebut selesai jongsuk yang sudah selesai berniat utuk mengajak suzy kembali kekantornya ya jongsuk merasa perlu bertanggung jawab untuk
mengantarkan suzy kembali karrna dia yng mengajak suzy tadi." kajja nona bae aku akan mengantarmu kembali kekantormu setelah ini aku ada rapat dengan beberapa klienku !!" ucap jongsuk mengajak suzy .
" apa tak merepotkan..oppa..!! aku bisa naik taxi saja kalau begitu !!" ucap suzy tak enak . " tak masalah aku yang mengajakmu keluar tadi jadi sudah kewajibanku untuk mengembealikanmu semula !!" ucap jongsuk .
" ekhem dia akan kembali bersamaku !! kau bisa melanjutkan perjalananmu tuan lee !!" ucap hyuk mengintrupsi obrolan keduanya
" ah apa tak merepotkan tuan han !! aku memang agak buru buru tapi kurasa mengantarkan nona bae terlebih dulu juga masih sempat !!" ucap jongsuk tak enak dia memang sedang di kejar waktu sekarang tapi meninggalkan suzy sendiri untuk menaiki taxi kekantornya bukanlah pilihan tepat pasalnya dia yng membawa suzy tadi.
" tidak sama sekali kebetulan .aku menuju kearah sana..!!" ucap hyuk lagi.
" ne baiklah kalau begitu .. nona bae mian tak bisa mengantarmu aku jadi tak enak sendri harusnya aku yang mngantatmu karena aku yang mengajakmu tadi , tapi aku lupa kalau hari ini aku ada rapat dengan beberapa klien lain !!" ucap jongsuk tak enak.
" tak masalah oppa !! aku bisa mengerti pergilah.. !! nanti kau terlambat !!" ucap suzy meyakinkan jongsuk .
" baiklah kalau begitu tuan han aku titip nona bae dan nona bae maaf aku harus segera pergi.. senang bisa makan siang denganmu kuharap kita bisa makan malam mungkin lain kali !!" ucap jongsuk sambil membjngkukkan badannya memberi hormat .
" ah tak masalah.. tenang saja tuan lee aku pasti akan menjaga nona bae dengan baik ..!! bukan bgitu nona bae..!!" ucap hyuk
" ah ne tentu saja !!" ucap suzy kikuk .
" saya permisi kalau begitu .. senang bertemu dengan mu tuan han.. saya pamit dulu !!" ucap jongsuk sekali lagi setelah itu benarbenar pergi meninggalkan suzy serta hyuk yang masih berdiri di parkiran.
" bisa kau jelaskan padaku.. !! benarkah ini tak direncanakam ..!! atau kau memang sudah mengenal jongsuk lama . !!" ucap hyuk bertanya pada suzy .
" kami memng pernah bertemu sebelumnya di mini market dekat Kantor ku dan tak sengaja waktu itu dia menolongku mengambilkan minuman !!" ucap suzy menjawab seadanya .
" kurasa kita harus segera mempercepat pernikahan kita ..!! aku tak mau ada orng ketiga atau keempat diantara kita !!" ucap hyuk sambil membuka pintu untuk suzy .
" terserah kau saja tuan han...!! apa aku bisa menolak..!! kalaupun aku menolak..kurasa akan sia sia saja toh cepat atau lambat pernikahan itu akan tetap terjadi kan..!! hnaya tinggal menunggu waktu !!" ucap suzy sambil memasuki mobil hyuk .
" kau benar...!! kau hanya milikku..dan aku tak akan pernah mengijinkan milikku di miliki orang lain aku tak suka itu..!!" ucap hyuk sambil menyetir mobilnya menuju ke gedung perkantoran suzy
" itulah dirimu tuan han...!! pemaksa..!!!" ucap suzy sambil menekankan kata pemaksa di akhir kalimtnya .
jadi...udah..tahu kan...siapa namja itu..yuppl..itu hyuk yng memng mengintai suzy hehehheh ...tunggu kwlanjutannya gomawo.. vote dan komenya .
" HAPPY NEW YEAR FOR.ALL "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY YEOJA
General Fictionseorang yeoja yang haus akan kasih sayang dan juga sentuhan