part 17
siang itu hyuk benar2 menyusul suzy serta baejin di restaurant ya..mereka bertiga makan dengan lahap hp suzy berdering ketika suzy baru saja menyelesaikan makannya .
melihat gelagat suzy hyuk yakin suzy akan pergi sepertinya ada hal yang tak bisa di tunda..
" mian baejin.,oppa..aku harus kekantor lagi nona ada rapat penting baejin ...jadi baik 2 ya...???" ucap suzy sambil mengelus kepala baejin .
" ne nona .. Nona tenang saja..aku akan menyusulmu kekantor setelah berjalan2 sebentar dengan hyung !!" ucap baejin sambil tersenyum.
" baiklah kalau begitu nona tinggal..ne.. !! hati2 baejin ah.. !! oppa..aku pergi dulu..??" ucap suzy sambil melambai dari jauh
" kajja hyung..aku ingin membeli psp baru..!!" ucap baejin semngat .
" eoh..kajja..?!! sebahagia itukah..kau baejin..??? " ucap hyuk sambil mengelus kepla baejin..
" ne hyung..nona..tak pernah ada waktu untukku..dia selalu sibuk hyung..aku merasa kasihan padanya..dialah yang menjadi sosok eomma serta appa bagiku setelah appa meninggal !!" ucap baejin sendu .
" mian..jangan..bersedih..ne...hyung akan selalu ada untukmu..!!" ucap hyuk sambil memeluk baejin.
" gomawo hyung....aku tahu kau orang yang baik..semoga nona bisa secepatnya menyukaimu..!!" ucap baejin dengan seyuman tulusnya.
" aku juga berharap begitu baejin semoga nonamu secepatnya menyukaiku.. meskipun hanya angan!!" ucap hyuk sendu
" sudalh..hyung .kajja..!! kita bersenang2 !!" ajak baejin sambil menggandeng hyuk..
" eoh kajja baejin ah "
merekapun berjalan berdua memasuki mall untuk mencari kesukaan baejin apa lagi kalau bukan PSP ,bagi hyuk itu tak masalah..bahkan jika baejin meminta hyuk untuk membelikan pulau pribady untuknya akan hyuk berikn begitulah sayang hyuk pada baejin selaku kakak iparnya..
heheheheheh gaje..iya...!!!
jelek...iya....
hehehe mian.. banyak typo...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY YEOJA
General Fictionseorang yeoja yang haus akan kasih sayang dan juga sentuhan