my yeoja

184 37 8
                                    

part 9

Suzy memasuki kantornya dengan  sedikit tergesa pagi ini pasalnya pagi ini ada meeting dengan klien barunya tapi suzy terjebak macet setelah mengantarkan baejin ke sekolahnya ya suzy menolak ketika hyuk menawarkan untuk berangkt bersma alasanya suzy tak mau merepotkan hyuk sebenarnya itu hanyalah alasan suzy semata di cuma sedang tak mood untuk semobil dengN hyuk itu saja .

dengan trrgesa suzy membuka pintu ruang meeting  sekali lagi dia mengghembuskan napasny  kasar guna menetralsir detak jantungny setelaah berlri dari parkirN menju ke lantai 10 .

srak suzy membuka pintu ruangan tersebut jngn di tanya suzy tak gugup begitu suzy menyembulkan wajahnya ke dalam  semua orang tersebut memNdng suzy  dengN tatapn bertany seolah kenapa terlambat itulah Yang di rasakan suzy sekarng .dengN  wajah menahan malu suzy membungkukkan badanny memint maaf .

" maaf saya teelambat !! saya harus mengantarkN adik saya kesekolah dulu tadi silahkN meetingnya bisa di mulai sekarNg !!" ucap suzy sambil berjalan menuju ke kursiny .

" baiklah mari kita mulai rapatnya .!!" ucap sekertaris suzy hani .

rapatpun berjalan dengaan lancar setelah rapat selesai dN semua orang sudah pergi meninggalkan ruangan tersebut seorang namja tampan mendekati suzy .

" kita bertemu lagi nona bae !!" ucap namja tersebut .

" eoh tuan lee apa kabar !! maaf saya tak tahu kalau anda ada di rapat tadi !!" ucap suzy tak enak .

" tentu saja anda begitu telat tadi dan juga anda tak memperhatikan sekeliling !!" ucP jongsuk lagi .

" oh mian jadi apakah anda  klien baru kami di perusahaan ini !!" ucap suzy lagi .

" benar .. saya wakil dari LJ group dan tolong jangan begitu formal nona bae anda bisa memanggil sy oppa atau jongsuk saja !!"

" ah itu tak sopan  kalau hnya pangh
gil nama saja ..bagaimana kalu oppa  saja !!"

" baiklah tak masalah !! jadi bisakah kita makan bersama siang ini untuk membicarakan tentanng  kerja sama baru kita !!"

" ah ne tentu saja !! kajja aku pnya rekomendasi resto yang enak !!"

merekapun meninghalkan gedung perkantoran suzy dan menuju ke restoran traditional .

" tak kusangka selera kita sama nona bae saya juga menyukai traditional ?!"

" eoh kaja !! kita pesan !!"

mereka pun memesan beberapa makanan khas korea seperti jjangmyon dan jampong serta beberapa makanan khas lainnya ketika sedang asyik menikmati makanan tersebut seseorang mengintrupsi keduanya .

" zy...kau makan disini juga..!!" .ucap namja tersebut sambil mendekati meja suzy .

" oppa !!" ucap suzy teekejut pasalnya dia tak menduga sama sekali kalau dia bakal bertemu namja tersebut  di sini .

" bolehkah aku bergabung?? " tanya namja tersebut basa basi .

" ne tentu..!!" ucap jongsuk sambil tersenyum ramah .

hayo....... tebak... siapa namja .yang datang itu hayooo...

MY YEOJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang