My Yeoja

175 32 8
                                    

part 12

perkenalkn aku kim jiwon .."ucap yeoja tersebut sambil memblas uluran tngan suzy .

waktu begitu cepat berlalu tak terasa satu jam sudah mereka makn disitu ya jiwon ikut bergabung setelah suzy menyruhnya hyuk ,dia cuman diam saj Daritadi atau lebih tepatnya dia cuek toh yang penting jiwon tak seagresif tadi .

" jadi apa sebenarnya tujuanku mememuiku..???" akhirnyaa hyuk membuka suara jengah dengan kelakuan jiwon yang menurutnya bertele tele .

" aku akan menikh oppa..!!" ucap jiwon pada akhirnnya .

" tadinya kupikir aku bisa lari dari perjodohn itu,kau entah kenapa aku trrfikir untuk memina pertolonganmu ,tappi aku Tak tahu kalau kau sudah menikah, maafkan ku han suzy..jangn marah ne.. ,,hyuk hanya temanku ketika kami sama sam berkukiah di London dia adalah namja yng pendiam Dan tekun entah ,kenapa dia tak pernah tergoda dengan bule disana , mungkin karena dia Sudah memiliki tunangan secantik dirimu,mkanya dia sama sekalai tk tertarik dengan gadis disana.," ucp jiwon sambil.memandang suzy .

" kau tak marah atau cemburu padaku...??  setelah aku memeluk suamimu tadi.!!" ucap jiwon lgi

" tidak..aku sudah terbiasa dengan hal seperti itu aku hnya shock saja tadi sepertinya  kau belu  tahu siapa aku !!" ucap suzy acuh. mendengar jawaban suzy hyuk jadi was was dia takut klau Suzy nekad membocorkan hubunga  mereka yang sebenarnya masih berstatus bertunangan dan belum menikh ,maka sebelum.suzy membuka suara hyuk lebih Dulu mengusir jiwon segera mungkin .

" kau bisa pergi sekarang jiwon..aku sedanng ingin bersama dengan istriku . kau tak keberatan kan!!" ucap hyuk memancing

" ah tentu saja tidak..!! maaf mengganggu kebersamaan kalia..!!" ucsp jiwon pada akhirnya

" kalau begitu ku pamit dulu senang berkenalan denganmu suzy si dan juga senng bertemu lagi dengnmh oppa..!!" ucap jiwon sambil membungkuk 180 derajat .setelah jiwon pergi suzy pun membuka suara.

" kau takut aku mengatakan yang sebenarnya kepada jiwon oppa..!! " ucap suzy .

" hmmm begitulah..aku tahu kau tak membuat orang Salah paham!! tapi apa kau taahu.. sesuatu..!!! terkadang orang memanfaatkan  kebaikan kit untuk kejahatan !!" ucap hyuk sambil berdiri kekasir untuk membayat

' kaja zy.. kita harus segeea  ke kanto.. aku ada rapat dewan sebentar lagi..!!" ucap hyuk sambil menggandeng tngan suzy ani menyerey.lebih teptnya .

" lain kali kau tak usah mengajkku makan kalau terburu2 ucap Suzy mencibir .

" mian lain kali aku akn lebih lama untuk berdua dengnmu tapi sekarang kita harus secepatnya ppergi dari sini!!" ucap hyuk lagi.

suzy hanya menurut apa yng diinginkan hyuk dia terlalu lelh untuk berdebat dengan hyuk saat ini .



hayoo udah ketebak kan.. yeoja itu siapa..hahhhh maki  kesini makin gaje ya.. hahhah mianhe.. kalau jelek.. ching g mood jha . nulisnya.. kemungkinan nanti bakal hiatus entahlah g tahu heheheh

MY YEOJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang