langgeng?

4.3K 547 55
                                    

Setelah kejadian berantem kemaren, yujin sama minju sama sama ngejauh, mereka berdua ga ada yang mau minta maaf duluan



Hari ini minju lagi free class Dan gabut gitu gitu aja kegiatan dia dari tadi, dia ngelirik sebelah nya yang lagi baca novel.



"Sak, lo sama chaeyeon udah berapa lama?"


"Otw 7 bulan, 2 lagi brojol dah" sakura jawab tanpa ngalihin pandangan nya dari buku


"Wih lama bener ya."


"Ngapa? Lo mau juga taken sama gue?"


"Dih ngga njir nanya doang nanya doang"


"Boong lo, napadah? Lo mau juga langgeng sama si yujin?"


Minju ga jawab, boro-boro kepikiran langgeng, hubungan mereka sebulan lebih aja udah banyak gelud.


"Ya siapa sih yang ga mau langgeng coba" elak Minju


"Tips nya ya saling percaya. Udah itu doang."


Minju diem lagi.


Saling percaya? Mereka saling percaya ko


"Terus terus?" Minju sengaja rebut buku nya sakura biar itu cewe fokus sama bahasan mereka


"Ya itu doang kambing, lo mau apa lagi?"


"Saling percaya udah ko, biar hubungan adem ayem gimana?"


"Berantem lagi?" Tebakan sakura, dan minju cuma ngangguk pelan


"Selain percaya, ya kasih dia perhatian biar ga ngerasa kurbel, dan yang terakhir jan banyak drama."


"Ya lagian lo ngapa sih mau bocah kek si yujin? Gue ga sreg sama dia, asli deh ju" Giliran sakura yang serius sekarang.


"Lo bukan orang pertama yang bilang gitu, temen gue yang lain juga pada bilang gitu, meski sikap dia gitu tapi yujin punya cara sendiri bikin gue ngerasa paling special, dan ini tuh hati gue, yang nilai ya hati gue sendiri ga peduli orang lain ngomong apa."



"Wih, berat deh berat bahasa lo"


Baru kali ini minju jujur ke orang lain tentang perasaan dia sama yujin setiap ditanya kenapa mau sama yujin.



Emang bener kenapa orang orang bisa heran, ko cewe super teladan sama cakep abis macem Minju mau sama yujin yang notabene nya orang paling belagu seantero sekolah, meski dia baru adik kelas dan baru kelas 10, dia udah tenar dengan sikap nya yang seenaknya, tapi dia gitu gitu juga setia kawan dan kalo udah kenal deket si yujin tuh baik ko.



Ga lama dari percakapan mereka dateng yuri munculin kepala di pintu,




"Permisi kak, perwakilan kelas disuruh Miss Amel kumpulin tugas sejarah, hari ini terakhir katanya."



"Oh iya gue lupa, makasih udah ngingetin, dek." Kata sakura terus dia buru buru ambil tumpukan buku di meja belakang



"Gabut nih, gue ikut ya?" Tawar minju.



"Yaudah nih bagi dua bawa nya."



Lagi asik jalan jalan lewat koridor sambil cerita dan ketawa ketiwi, ga sengaja mereka ngeliat yujin lagi ada di pinggir lapangan lagi ngobrol juga bareng yena sama hyewon.



"Cuk, mantan tuh." Yena ngomong pelan sambil nyenggol hyewon, dan respon nya cuma hm doang.



Yujin ngeliatin minju, begitupun sebaliknya, tapi minju tetep cuek terus jalan bareng sakura.



"Widih ciri ciri mau nyegat tuh orang" bisik sakura


"Diemin aja diemin"


Mereka pas banget lewat depan yujin and the genk


"Minju!"



Tapi minju tetep jalan cuek bebek. Sebenernya yang harus marah tuh siapa sih? Heran.


"Cowo lo manggil noh"


wait, cowo? Ehe yain.


"Minju monyet cowo lo manggil!" Sakura sengaja berenti dulu, yujin lari kecil nyamperin mereka.


"Itu berat, sini aku bantu"


"Gausah, ayo ah cabut, sak." Sebelum pergi lagi tangan nya udah di tahan sama yujin.



Sakura yang liat nya berasa kambing conge langsung pura pura ga denger sambil liat sekeliling terus ga sengaja mata nya ketemu sama mata si hyewon, hyewon auto salting, Sakura? Biasa aja sih.


Sakura jadi punya ide,

"Nih jin, sekalian punya gue ya lo bawa" sakura langsung ngasiin tumpukan buku itu ke tangan yujin, ngeliat minju yang masih keukeuh gamau dibantu akhirnya sakura ngerebut yang ada di tangan minju terus di kasihin ke yujin.



"Ju gue baru inget masih ada buku di kelas, lo ke ruang guru sama yujin aja ya. Btw makasih jin." Ga basa basi sakura lari kecil ninggalin mereka.



Yujin cuma ngeliatin tumpukan buku yang ada di tangan nya, niat mau modus doang bawa satu bagian tumpukan buku tapi malah nambah 2x beban. Ok.



"Yok" kata yujin sambil senyum simpul ke arah pacarnya.



Di satu sisi,



"Yen, gue curiga sama sakura deh." Kata hyewon



"Ngapa dia?"



"Barusan mata gue sama dia papasan abis itu tiba tiba dia ngasi buku ke si yujin"



Yena masih ga paham apa maksud hyewon



"Apa dia gamon sama gue ya?" Lanjut hyewon



"Won"



"Ngapa?lo juga mikir gitu kan?"



"Gue tau lo jomblo udah lama banget, tapi plis ya udah jomblo jangan goblok, goblok lo tuh rapi banget kek abis di laminating!" Yena pergi sambil ketawa



"Gue cuma curiga woi! Ko di kata goblok!" Hyewon lari nyusul Yena yang udah di depan.

.
.
.

Tbc aja udeh

Let Me Stay - Jinjoo [Vol.1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang