dobel penolakan

2.8K 515 66
                                    

Minju ngehela nafas nya terus senyum, "Jauhin gue, itu permintaan terakhir gue buat lo."

"Kenapa? Lo ga mau lagi temenan sama gue?"

"Ngga, gue cuma risih sama keadaan kita yang sekarang."


"Apa yang bikin lo risih?"


"Gue cuma takut buat sayang sama lo lebih dalem lagi, jin."


Dalem hati yujin seneng kalo minju ternyata masih sayang sama dia

"Cuma itu lo gamau temenan sama gue lagi? Kita jalanin biasa aja, jangan ngejauh jangan ngedeket, lama lama juga terbiasa dan bakal nunjukin sikap udah bukan prioritas lagi, lo masih keberatan?"

"Lo enteng banget bilang gitu karena perasaan lo sama gue udah ilang, jin."

Yujin seneng part 2.

"Lo aneh. Hari itu lo perlakuin gue manis banget padahal itu hari kita bareng-bareng biar kita putus secara baik-baik kan?"

Yujin cuma ngangguk

"Setelah putus pun lo masih aneh, jin. Satu hari lo nyapa gue secara ramah, satu hari lo jauhin gue bahkan terkesan lo benci sama gue. Gue sampe putus asa dan mikir 'oh yaudah, emang bener yujin bukan bahagia nya gue', hari dimana gue bilang gitu, besok nya lo dateng lagi dengan tampang yang beda, lebih tepatnya usaha pertahanin pertemanan."

Yujin megang tangan nya minju, "Iya, emang bener gue nyapa lo lagi karena ya gue mikir ini masalah orang tua kita dan ga seharusnya gue kek gitu sama lo."

"Gue gapapa. Biarin gue hadapin ini sendirian, lo ga usah ikut campur."

"Tapi lo temen gue juga, minju."

"Gue bilang stop buat perhatian!" Minju ngelepas genggaman yujin secara kasar. Senyuman tadi udah ilang, muka minju udah lagi kek marah.

"Buat apa lo peduli sama gue lagi ha?"

Yujin ga jawab, dan minju pilih buat keluar ruangan, tapi baru selangkah minju pergi,

"Karena gue masih sayang sama lo"

Minju bingung sekarang dia harus apa, ngerasa bahagia?

"Plis yujin, jangan bikin gue bingung lagi"

Yujin malah nerusin kalimat yang bikin minju yakin.

"Gue punya dua opsi ketika kita temenan lagi. Yang pertama, kita bakal tetep jadi temen. Yang kedua, kita bisa balik kek dulu dan gue bakal nebus kesalahan gue."


"Dan sayang nya gue berharap opsi yang kedua... ya maaf."

Kali ini minju harus tegas.

"Denger jin, jangan pernah nganggap semua cewe bisa lo dapetin terus tinggalin secara enteng. Emang nya lo siapa?"


Minju pergi.

Nyisain yujin yang terus-terusan di hantuin sama rasa nyesel.

.
.
.

"Yen, tadi lo liat Sian sama Yujin berantem ga?"

Yena ngelirik bangku yang ada di belakang secara hati-hati, takut nya guru yang ada di depan ngeciduk mereka.


"Astagfirullah. Berantem? Serius lo?"

"Tapi katanya si yujin yang menang."

"Alhamdulillah. Eh ko bisa berantem gitu sih?"


Let Me Stay - Jinjoo [Vol.1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang