bullying

2.3K 427 154
                                    

"Lah jarang-jarang pintu gor di kunci." Kata yena.

"Itu konci nya ngegantung ih tolol ga liat?" Hyewon noyor kepala nya yena.

"Oh heeh."

Yujin nempelin telinga nya di pintu gor, "Sutt, ini mah ada orang di dalem nya."

"Wah anying keur naon?" Mata hyewon langsung belotot.

"Skidipap." Celetuk yujin sekenanya.

"TOLOL."

Dateng nya angkatan baru ga cuma buat di jadiin bahan bucinan. Ada juga yang di jadiin ajang pencarian bahan empuk buat di jadiin bahan bully-an. Sekarang contoh nya, siapa lagi orang songong selain yujin di sekolah ini kalo bukan Sian cs.

Sian. Suhyun. Suyun. 3SN. Yaudah iya anying SN tuh turunan cucu Setya Nov*nto yang di takutin di sekolah lagi main basket di gor yang pintu nya sengaja di tutup.

Mereka main basket nya normal kok, cuma goblok nya tuh di bawah ring di sedia-in tiga orang tawanan biar bola nya masuk ke ring terus jatuh ke kepala tawanan barusan.

Wang Yireon salah satu dari tawanan nya.

"Weh anjir anjir itu mah ada yang di bully, rekam bego rekam." Kata hyewon bisik-bisik tapi masih kedenger jelas. Ya gimana ya berarti bukan bisik-bisik.

Buru-buru yena ngeluarin hp nya terus mulai nge video-in.

Sekali dua kali kepala tawanan barusan kena kepala. Sampe lemparan yang terakhir bikin Yireon tumbang alias pingsan. Ya iya yujin langsung panik.

Buru-buru yujin ngegebrak pintu gor nya dan nyamperin yireon yang udah ada di lantai. Disana ada Sihyun yang lagi nepuk-nepuk pipinya yireon biar bangun.

"Lo pada apain dia bangsat." Yujin dorong badan nya Sihyun sampe terjungkal dan gantiin posisi barusan nepuk nepuk pipi nya yireon.

Tanpa aba-aba yujin gendong bridal yireon buat bawa ke uks. Yena sama hyewon? Sibuk ngerekam lewat hp nya.

"Awas aja lo kalo sampe ada kejadian yang ngga ngga." Ancam yujin. Dengan  kecepatan kilat yujin pergi ninggalin mereka.

"Awas juga lo pada ngejar gue laporin." Yena masih ngevideo sambil teriak. Mereka berdua ngibrit lari ngikutin yujin.

Hyewon balik lagi terus tereak ke sisa dua tawanan barusan, "kabur goblo!"

Sesampe nya di uks mereka ga bisa langsung masuk.

"Ih anjing kebiasaan banget punya uks kudu banget di konci konci. Cepet minta bukain!" Kata yujin agak ngegas. Ga lupa yireon masih dalam gendongan.

Karena yena sama hyewon ngerti keadaan, mereka ga banyak bacot langsung lari minta kunci uks.

Udah berasa kacung nya yujin.

.
.
.
.

"Masih belom sadar?" Hyewon sama yena masuk ke ruang uks buat nengok soalnya barusan balik ke kelas buat ngisi absen.

Yujin ngegeleng lemah.

"Sini lah gue kasi nafas buatan." Celetuk hyewon.

Yena ngegeplak kepala nya hyewon.

"Apa perlu bawa ke rumah sakit aja bu?" Tanya yujin masih pake nada khawatir.

"Gak perlu, ini pingsan biasa."

"Yireon punya riwayat penyakit, Bu. Saya khawatir."

Tanpa nunggu jawaban petugas penjaga uks, yujin langsung ngerogoh saku celana olahraga nya.

"Halo pak? Bisa ke sekolah sekarang ga?"

"...."

"Cepetan ya, pak."
.
.
.

"Liat dong ini mah keterlaluan, lo kira kepala orang dianggap batok kelapa apa?"

Iya mereka berdua, yena sama hyewon lapor nya malah ke anggota osis biar ngebantu soalnya dari dulu tuh si Sian emang kelakuan nya tukang ngebully dan ga ada yang berani lapor ke guru.

"Ya kita mau laporin nya gimana, Samsul! Lo berdua juga tau kan si Sian kaum borju manada di nyatain bersalah." Kata Chaeyeon selaku anggota osis yang langsung di buat recok padahal baru aja masuk selangkah.

Minju sama eunbi yang kebetulan baru dateng ke ruangan osis udah ngedenger suara keributan langsung ikut nimbrung, "Liat dong video nya."

Hyewon ngasihin hp nya dan ditonton sama minju dan eunbi.

"Ini udah ada bukti. Keterlaluan kalo ga di gubris sama guru atau kepsek." Yena masih keukeuh.

"Mana lah sini kirim video nya biar gue yang urus." Kata eunbi setelah ngeliat rekaman barusan.

"Nah ini nih baru ketos manjiw."

Pas nonton rekaman nya minju malah fokus sama raut wajah yujin yang khawatir pas yireon pingsan. Apalagi yujin sampe niat buat ngegendong yireon.

"Terus yireon nya sekarang gimana?" Tanya Chaeyeon.

"Dibawa ke rumah sakit sama yujin." Jawab Yena santai.

Hyewon yang tau yena keceplosan langsung nyenggol lengan nya yena sambil melotot dan mata nya ngode nunjuk minju.

Lagi mikirin adegan barusan hp minju bunyi tanda ada Line masuk.

Yujinnie🐶
|Kamu pulang nya dianter
Pak Lee bareng wonyoung aja
ya,aku lagi ada urusan.

Gpp aku plg nebeng sakura.|
Smg urusan nya cpt beres.|
Hati hati-hati ya.|

|Typo tuh hati nya harus
sampe tiga kaliㅋㅋㅋ
|Iya sayang

Iya hati lo yang hati-hati yujin bego. Bahkan yujin ga jujur ke minju kalo urusan nya tuh nganter yireon ke rumah sakit.

.
.
.

Cewe manis itu ngerjapin mata mata nya berkali-kali terus natap ruangan bau antiseptik itu.

"Oi! Ini berapa?" Yujin ngegoyangin 4 jari di depan muka nya yireon.

Tapi respon yireon kek kebingungan gitu.

"Yaelah. Ini ini, tau kan ini siapa?" Yujin nunjuk muka nya sendiri.

"Please yireon lo ga perlu gue rukiyah kan biar sadar?"

Respon nya yireon masih kek orang linglung terus kek orang mau muntah gitu. Buru-buru yujin mapah dia buat jalan ke wc. Di sana yireon ga basa basi langsung ngeluarin semua isi perut nya.

Udah dari wc yireon masih diem, muka nya pucet, terus bilang "pusing kak..."

.
.
.

TBC

Gatau kenapa ku kangen yireon makanya jadiin cast(':

HAUS MOMENT JINJOO!
Fix ya kalo mereka post berdua bareng gua gabakal adain GA.

Let Me Stay - Jinjoo [Vol.1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang