Sampe jam 7 malem minju di rumah yujin dan udah ada tanda-tanda minju mau pulang.
Sekarang mereka malah tatap-tatapan saling tebarin senyum masing-masing.
Sumpah deh yujin ga nyangka bisa balikan sama minju, harapan nya tuh udah ludes, udah mikir ga bakalan terjadi kek part nyanyi nya hyewon jadi banyak di izone(':
Minju ngahirin acara tatap-tatapan mereka karena sampe wanna one bubar pun ga bakal berenti deh kek nya, "Aku pulang ya."
"Aku anter."
"Ngga kan kamu lagi sakit, kalo oleng bahaya."
"Asal hati aku aja yang jangan oleng."
"Nanti celaka gimana bodoh!" Minju mau geplak kepala yujin tapi masih inget pacar nya lagi sakit.
"Ga bakal celaka soalnya aku nganter kamu nya pake buroq"
"Lambe mu ituloh jin." Minju ketawa.
Gila sih cantik banget minju kalo ketawa.
"Gapapa atuh aku aja yang anter, pengen di peluk kek kemaren. Ahh surga."
"Gausah bahas!"
Yujin nunjukin muka ngeselin, "Siapa ya yang kemaren nangis nya sampe tumpeh-tumpeh, iler kemana-mana."
Minju melotot kasih death glare.
"Terus bilang ga mau ditinggal. "
"Terus terus asal nya bilang mau nya di jauhin."
"Terus terus..."
Yujin biar berenti ngomong bibir nya kudu di gimanain ya sama minju?
"Hehe fuck you Ahn Yujin."
"Hehe love you too Kim Minju."
.
.
.Flashback...
Malem dimana mereka ngabisin waktu seharian minju ngerasa yujin emang bener-bener mau ninggalin dia karena setiap perkataan yujin kalo udah serius ngena banget, kalo gitu baru deh dia takut.
Jadi sebenernya minju tuh kangen sama orang nya atau kangen di perjuangin?
Minju benci kalo mereka udah saling diem-dieman ga bahas apa-apa, takut yujin nya beneran pamit. Soalnya yang tulus aja bisa pamit setelah nunggu sewindu ditambah setelah pacaran selalu di cintai apa adanya.
Itu orang yang tulus, orang kek Ahn Yu Jin pakabar?
Bener kata yujin, setiap ada masalah jangan selalu cari siapa yang salah, harus nya dijadiin sebuah renungan kalo mereka cuma sama-sama takut kehilangan.
Tapi malem itu semua rasa cemas minju ilang gitu aja setelah yujin yakinin dia buat jadi milik nya lagi. Unexpected ya kan si yuding tuh.
Yujin bilang, "Boleh aku pulang ke 'rumah' ku lagi?"
Ngedenger itu minju langsung ngehambur ke pelukan yujin dan nangis. Yujin kali ini senyum karena tanpa minju jawab pun dia tau jawaban nya.
"Jadi... Ini boleh ga nih?" Yujin bales pelukan nya.
Minju ga jawab malah ngeratin pelukan nya.
"Oh ini jawaban nya mau."
Minju nambah ngeratin pelukan.
"Wah ini jawaban nya mau banget."
Minju nambah ngeratin pelukan sama lebih nenggelemin wajah nya di leher yujin.
"Wah banget ini mah jawaban nya iya sayang aku mau banget."
Mereka sama sama ketawa
"Suara nya mana atuh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Stay - Jinjoo [Vol.1]
Fanfiction[R15+] Gender bender content. Jinjoo couple. "Sekolah dan rumah bagi aku hanyalah mimpi. Di puisi aku hidup. Tapi aku lupa, cara bikin puisi tentang kamu. Beda sama yang dulu. Ingat ?" -mz mntn yooding ©2018