pepet lagi

2.7K 462 43
                                    

"samperin ga ya, samperin ga ya"


minju lagi duduk di meja perpustakaan, sedangkan yujin? Mondar mandir di rak buku padahal ga ada niatan buat baca.


"Anjir anjir itu si ryujin, muka muka mau nyamperin ini mah"


Buru-buru yujin ambil asal buku yang ada di rak dan sedikit lari ke arah meja nya minju.


"BRAK!", dengan cepet yujin naro buku itu terus duduk sebelah minju.



"Syukur deh gue yang duluan hohoho"



Yujin senyum sumringah sambil liat-liat ke sekitar, mata nya papasan sama minju yang lagi cengo ngeliatin dia tiba-tiba ngegebrak meja pake buku.



"Eh?Ha-hai" yujin senyum awkward kearah minju, gila sih canggung banget yujin tiba-tiba kek gitu,



"Hai? O-oh iya halo" minju senyum



"Woi anjay kapan ya terakhir gue liat dia senyum. Cakep bener heran."



Yujin di buat degdegan liat nya. Lagi lama mereka saling tatap, ada ryujin ikut duduk di depan nya minju.



"Si kintil ngapain gabung sih anjay"



"Oh yujin? Lagi ngapain disini?" Kata ryujin ramah sambil liat liat gelagat nya yujin



"Jualan paku" jawab yujin seadanya sambil pura-pura baca buku tebel barusan.


"Oh ganti profesi?"



"Dih ga lah. Ya namanya orang di perpus ngapain lagi kalo bukan belajar, ya ga kak?" Yujin alihin pandangan terus liatin minju sambil senyum.



"Tumben." Jawaban minju cuma gitu.



Hening.



"Minju, ada lagi ga rekomendasi buku buat semester ini?"



"Buku pembelajaran? Gue rasa sih yang kemaren udah cukup ko"



"Oh jadi mereka dari kemaren udah barengan, jahat banget lo minju."-yujin



"Ekhem! Kak, gue juga mau dong rekomendasi buku buat semester ini."



"Loh?" Yang jawab malah ryujin.



"Stop. Gue nanya sama minju."



"Gimana ju-- eh kak."



"Lo ips jin, gue mana paham"


Disitu ryujin nahan tawa dan yujin cuma ngangguk ngangguk.


"Dih si anak tikus negara gatel bener sampe di temenin dua cegan"


Yujin ngelirik ke minju, raut wajah dia keliatan beda pas ngedenger itu.




"Minju, are you okay?" Tanya ryujin, kek nya dia nyadar juga sama raut wajah minju.



Minju cuma ngangguk terus lanjut baca buku.



"Nih ya, gue kalo jadi si yujin mana mau deket-deket sama dia, pantes aja jadi mereka putus ternyata emang bener rumor masalah keluarga tuh."



Yujin yang denger itu mau emosi aja rasanya, cuma dia ga boleh gegabah, masih ada minju di samping dia.



Yujin jadi punya ide, dia lepas headset yang ada di leher nya terus masangin di telinga nya minju.



Let Me Stay - Jinjoo [Vol.1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang