yujin kenapa?

2.7K 457 206
                                    

Gue tau otak kalian udah kerendem sama imajinasi, tapi khusus chapter ini gunakan logika kalian. Sekian.

.
.
.

"Liat minju ga?"

Itu lah kalimat yang selalu yujin tanya ketika dia nanya orang yang minju kenal.

Ya. Sejak beberapa hari yang lalu tentang insiden yujin nangis waktu abis ekhem mereka jadi rada canggung kalo ketemu.

Yujin udah berasa orang gila nyari-nyari minju di sekolah yang cukup luas. Dicari ke kelas nya pun kata sakura "minju sekolah ko."

Tapi masalah nya itu orang ga ada dari tadi.

"Ketemu ga?" Tanya hyewon setelah yujin masuk ke kelas nya dengan langkah gontai.

Yujin ngegeleng lemah.

"Pulang sekolah ini kan ada acara camping buat anak kelas sepuluh. Wajar aja dia sibuk." Hyewon ngusap pundak nya yujin.

"Yaelah ntar malem juga ketemu. Lo anak jurnal juga ye kan? Modus aja ada tugas eskul biar bisa ikut kegiatan." Kata yena nyemangatin.

Iya yujin salah satu anggota jurnalis di sekolah nya. Kerjaan anak jurnalis itu kalo ga ngurus mading ya ikutin beberapa acara sekolah buat di abadikan momen nya.

Ya jadi intinya anak jurnalis tuh ga beda jauh sama wartawan sekolah.

"Yakali gue nginep tanpa persiapan anjir."

"Ya gapapa lo pulang malemnya aja. Besok pagi kesini lagi." Setelah denger yena bilang gitu yujin jadi merasa terinsipirasi.

Buru-buru dia ngechat ke group eskul jurnalis nya biar dia aja yang motret kegiatan. Temen-temen nya tentu bahagia dong ada yang niat buat nugas.

.
.
.

Minju POV

"Chae, kayu yang kek gini bakal lama ga kalo di bakar?"

Gue sama chaeyeon dari pagi sampe siang ini ga ada di sekolah karena nyari-nyari kayu bakar buat acara api unggun buat ntar kegiatan. Karena kayu yang ada di sekolah keujanan dan pada basah jadi lah cari yang baru.

Setelah sekiranya keperluan udah perfect, gue balik ke sekolah sore dengan segala keperluan yang di butuhin mendadak.

Ternyata jadi anak osis ga segampang yang ada di film yang kerjaan nya haha hihi cinlok doang.

Udah ampir magrib dan acara udah di mulai dari tadi sore. Karena ga ada yang perlu diurus lagi, gue milih duduk di tangga deket perpus yang terkesan sepi.

Karena gerah gue ngiket rambut gaya kuncir kuda. Kegiatan gue setelah nya adalah nunduk dan meremin mata, kepala gue nyentuh lutut.

Cekrek


Lagi hening tiba-tiba ada suara kamera bunyi. Otomatis gue ngedongak ke sumber suara.

Terpampang lah sosok manusia yang seharian ini ga gue temuin. Senyum gue udah ga bisa di tahan ngeliatin dia dengan baju nya yang rapi, pake kemeja daleman kaos putih. Ga lupa tali kamera yang ngegantung di leher nya. 

Ga ngerti lagi kenapa dia ganteng banget gatau gue nya yang terlalu kangen.


"Dicari-cari ternyata ada disini."


Yujin ngeluarin botol minuman lemon dari saku nya terus duduk di samping.


"Nih minum biar adem." Kata dia sambil nempelin botol minuman nya ke pipi kanan gue.

Let Me Stay - Jinjoo [Vol.1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang