dan terjadi lagi

2.3K 417 92
                                    

Pagi ini yujin dateng ke sekolah pagi banget karena pengen ketemu sama minju, takut nya dia marah.

Jangan salah, pagi banget buat yujin tuh sepuluh menit sebelum bel.

Yujin mulai ngelangkahin kaki nya dari tempat parkir tapi hp nya geter geter nandain ada pesan masuk.

Wony😈
|Kita musuhan!
|Awas aja di sekolah sosoan kenal!
|Jangan nekat lo ngomong sama gue

Masih pagi padahal, yujin ngernyitin dahi nya siapin kalimat hujatan buat wonyoung.
Baru ngetik beberapa kata ada chat lagi.

Wony😈
|Kenapa cuma lo read ha?

Yujin gelengin kepala, dia mantengin chat selanjutnya sambil jalan. Liat minju ada di depan nya yujin langsung seneng ngerasa ga sia-sia dateng pagi.

Dengan tambahan langkah kaki, Yujin nyusul minju dan langsung ngeraih tangan nya buat di gandeng. Pacar nya di bikin kesentak kecil karena emang tiba-tiba banget.

"Hey." Kata yujin, di bales anggukan dan senyuman minju.

Tau nya hp nya yujin geter lagi.

Wony😈
|Kemaren sama si yireon, sekarang minju.
|Hm aligator!

Ini si wonyoung kenapa si astaga. Yujin cuma nge read chat barusan.

Tatapan yujin beralih sama minju yang dari tadi diem doang. Yujin semakin eratin gandengan tangan nya.

"Ehm. Kemaren pulang sama Pak Lee kenapa ga bilang?"

Minju ngalihin wajah nya ke pandangan lain. Yujin ngeraih pipinya minju buat cewenya mau natap dia, "pacarmu ini disini loh."

"Ah iya?"

"Aku tanya" yujin narik nafas, "kenapa ga bilang pulang sama Pak Lee?"

"Hp aku lowbat, lagian kamu nya sibuk, aku ga mau ganggu."

Sadar sama tindakan kemarin, yujin ngeberentiin langkah nya. Jangan-jangan yang kata hyewon kalo minju tau tuh emang bener.

"Kamu... marah?"

Minju senyum, "Ga kok. Justru aku seneng pacarku udah bukan orang egois lagi."

Yujin ngedipin mata nya berkali-kali. Kenapa sekarang yujin malah ngerasa lebih sakit kalo minju kek gini, yang ga cemburu kek hari hari yang lalu.

"Serius?" Tanya yujin buat mastiin.

Minju ngangguk mantap, "Jadi gimana?"

"Apanya?"

"Kabarnya YIREON." Minju sengaja nekenin kaya yireon di depan yujin.

Yujin ngangguk kikuk, "O-oh. Terakhir aku pulang dia baik-baik aja."

Mereka kembali jalan dalam keheningan, sibuk sama pikiran masing-masing. Ketika lewat koridor ruang BK, yujin papasan sama sian cs yang lagi liatin dia juga, dengan tatapan tajam dan sinis. Raut wajah sian berubah jadi senyum nge smirk ketika dia natap minju.

Minju yang sadar sama eye contact yujin dan sian cs, langsung narik yujin ke balik mading dan natap yujin khawatir.

"Janji sama aku." Minju natap yujin cemas, tangan nya pegang kedua lengan yujin, "Jangan berantem sama mereka."

"Loh kenapa aku harus berantem?"

"Masalah kemaren itu loh."

Yujin nundukin kepala nya biar sejajar, "Emang nya yireon sepenting itu di kehidupan aku sampe harus ngasih mereka pelajaran?"

Let Me Stay - Jinjoo [Vol.1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang