Budayakan vote sebelum membaca hehe. Happy reading♥_____
"Clora kesini deh" Ucap bu Habibah. Sambil melihat gua.
Gua yang sedang mencatat materi pelajaran Fisika pun mengadah melihat bu Habibah.
Iya bu Habibah ini guru pelajaran Fisika di kelas gua, ibu Habibah ini orang nya asik gak baperan.
Makanya gua seneng kalo lagi di ajar sama ibu ini. Oh iya gua juga akrab banget sama bu Habibah. Karena dia pernah jadi wali kelas gua pas kelas 10.
"Iya bu" ucap gua sambil melangkah kan kaki ke meja guru yang ada di depan gua.
Iya meja gua sama Arina emang paling depan dan berhadapan langsung sama meja guru.
"Ibu minta tolong dong kamu kekelas 12 MIPA 5, bilangin sama sekretarisnya kalo Okta gak masuk, sakit, tadi orang tua nya udah telpon ibu gitu." Ucap bu Habibah.
Iya bu Habibah ini emang wali kelasnya 12 MIPA 5, kelas nya Kak Jimin sama Taehyung.
Gua mengangguk kan kepala gua patuh. "Ikut yuk Na, ke kelas nya Kak Jimin" ucap gua sambil nyengir.
Gua melihat ada binar di mata Arina saat gua bilang mau ke kelasnya kak Jimin. Dia langsung beranjak dari kursinya dan menghampiri gua.
Sementara bu Habibah cuma senyum sambil geleng-geleng kepala nya.
Bu Habibah tau kalo kita berdua ini suka sama kak Jimin, bahkan kita juga sering nanya-nanya tentang kak Jimin ke bu Habibah juga.
Saat ini gua sama Arina udah berdiri di depan kelas 12 MIPA 5, jujur gua deg deg an banget. Bukan, bukan karena mau ketemu kak Jimin.
Tapi karena gua malu, iya gua ini termasuk orang yang pemalu kalo berhadapan sama orang asing. Dan bakal jadi orang yang gak tau malu saat bersama temen - temen gua.
Gua melihat kedalam kelas dari celah pintu yang terbuka, disana ada bu Iliyana yang sedang menjelaskan materi.
Haihhh kenapa harus bu Iliyana sih, males banget sumpah. Batin gua
"masuk Na" ucap gua berbisik. Sambil mendorong bahu Arina pelan.
"Lu aja sana" balas Arina pelan.
"Males ada bu Ily, kan lu tau sendiri dia bawel banget orangnya" ucap gua.
Kita berdua terdiam beberapa saat.
"Assalamualaikum" ucap Arina. memberanikan diri melangkah kan kaki nya ke dalam kelas.
Gua ditinggalin:(
Gua langsung mengekor di belakang Arina sambil mengucapkan salam.
Tanpa memperhatikan keadaan sekitar gua langsung menuju ke meja bu Iliyana, dan mencium tangan nya. Untuk bersalaman
Bu Iliyana menatap kita bingung. "Ada apa?" Tanya bu Iliyana.
Gua tersenyum kikuk.
"Ini bu mau manggil anak, mau bilang kalau ada yang gak masuk hari ini"
"Mau bilang ke sekretaris kelas ini bu kalo Okta gak masuk"
Ucap gua dan Arina barengan sumpah gua gugup banget kali ini.
Bu Iliyana awalnya bingung dengan ucapan kita berdua. Mungkin, daripada ia bertanya lebih jelas dan hanya akan membuang waktunya.
Menurut gua dia cuma menganggukan kepalanya aja pura-pura paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟎.𝟏] 𝐯𝐞𝐫𝐰𝐚𝐫𝐝
Teen Fiction"𝐈 𝐚𝐜𝐭 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐈 𝐝𝐨𝐧'𝐭 𝐜𝐚𝐫𝐞. 𝐒𝐨 𝐧𝐨 𝐨𝐧𝐞 𝐜𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐞 𝐡𝐨𝐰 𝐦𝐮𝐜𝐡 𝐈 𝐡𝐮𝐫𝐭... " ू❁ू❁ू❁ू 𝐇𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬 𝐍𝐨𝐧 𝐛𝐚𝐤𝐮 ©𝐳𝐳𝐨𝐮𝐚𝐫𝐚𝐚,𝟏𝟕𝟏𝟐𝟏𝟖