1.1 | Train to Bogor

251 107 499
                                    

Mari untuk para bucin nya Ceye kita merapat dulu sejenak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mari untuk para bucin nya Ceye kita merapat dulu sejenak.




Mmm barangkali ada yang ingin mengucapkan salam perpisahan gitu yakan ke Ceye hehe.

Hehe





H e h e





HEHE







H E H E






Bercanda kok bercanda, gak usah kesel gitu ah.

*Bacodh Ra

Oke oke happy reading

Votment

Jangan siders

Mmmpphhh( ͡° ͜ʖ ͡°)

________

"Di jalur dua Yeol, ayo Yeol kesana," Clora menarik tangan Ceye dan membawanya menyebrangi rel kereta menuju jalur dua yang ada di seberangnya. Ceye yang tangannya di tarik Clora pun hanya bisa pasrah mengikuti kemana langkah kaki Clora perginya.

"Keretanya udah dateng Yeol," Clora tampak antusias sekali saat melihat kereta yang ia tunggu kedangannya kini ada di hadapan keduanya.

Mereka berdua pun memasuki salah satu gerbong kereta, mata mereka berpendar mencari kursi yang bisa mereka duduki. Tapi nihil, keadaan kereta sangat padat sekarang. Mungkin karena hari ini hari weekend makanya kereta penuh seperti ini.

"Ga ada kursi lain Ra, gapapa berdiri?" Tanya Ceye sambil menatap Clora yang berdiri di sampingnya.

"Gapapa, lebih seru ehehe," sahut Clora, ia meraih pegangan tangan yang ada di atasnya untuk ia pegangi selama perjalanan di kereta. Karena keadaan kereta sangat penuh, Ceye dan Clora pun harus rela bedesak-desakan dengan penumpang lain.

"Penuh banget Ra, kenapa gak naik motor atau mobil aja sih?" Ucap Ceye dengan wajah yang menunjukan ketidak nyamanannya ini.

"Bosen Yeol kalo naik mobil atau motor, sekali-kali kek gitu naik kereta," sahut Clora sambil mempoutkan bibirnya lucu.

Mereka berdua memang sudah berencana, untuk akhir pekan ini mereka akan mengunjungi tempat wisata Devoyage yang terletak di Boulevard Bogor Nirwana Residence. Tempat wisata yang sedang hits di kalangan anak muda ini. Mereka sengaja memilih Bogor untuk destinasi akhir pekan mereka. Sebelum nanti malem Ceye akan kembali ke Bandung.

Mereka memilih Bogor karena ingin cari suasana baru katanya, bosen kalo di Jakarta terus.

Awalnya sih Ceye ingin ke Bogor-nya pakai mobil atau motor aja. Tapi Clora ngotot pengen naik KRL (Comuter line). Bukannya Clora tidak pernah naik KRL, hanya saja ia sedang ingin naik KRL bersama Ceye.

[𝟎.𝟏] 𝐯𝐞𝐫𝐰𝐚𝐫𝐝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang