2.1| Sick

114 15 92
                                    

Clora berbaring di ranjang king size dengan kain kompresan di dahinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Clora berbaring di ranjang king size dengan kain kompresan di dahinya. Setelah hujan-hujanan tempo hari saat mengunjungi apart Ara, Clora baru merasakan sakitnya sekarang.

Kepalanya pusing, badannya menggigil tidak lupa dengan panas tinggi yang hampir 39°C. Tidak hanya itu, flu dan batuk juga kini menyerang daya tahan tubuhnya.

Untungnya saat itu ia dan Ara langsung berbaikan. Kalo ngga? Hhh sia-sia aja usaha Clora sampe harus hujan-hujanan.

Dan dengan sangat terpaksa ia tidak masuk sekolah sekarang, padahal hari ini udah di jadwalkan ada ulangan harian kimia.

Mau tidak mau ia akan ikut susulan minggu depan, Clora berharap tidak hanya dia yang tidak masuk hari ini. Biar minggu depan ada temen ulangan susulannya gitu. Hehe.

Jika ia tau akan seperti ini, tidak akan menolak tawaran Ara untuk menginap di apartment nya. Clora yang kala sakit akan selalu manja-manjaan bersama mamanya, mengeluh ini itu dan menjadi lebih cengeng sepuluh kali lipat dari biasanya.

Kini hanya bisa terdiam di bawah selimut tebal yang menutupi seluruh tubuhnya.

Bibi Kate sedang sibuk dengan urusan dapur, sehingga tidak ada yang menemaninya sekarang.

Mamanya? Pergi ke Amsterdam sejak tiga minggu yang lalu bersama papanya. Entahlah kapan mereka akan kembali ke Indonesia.

Carol? Yakali dia ngurusin Clora yang lagi sakit, lagipula ia kan harus sekolah.

Ceye? Lagi di Bandung dia, katanya dua hari lagi baru kembali ke Jakarta. Lagipula Clora juga belum mengabari Ceye kalo ia sedang sakit, sengaja sih Clora gak bilang.

Soalnya kalo Clora bilang dia lagi sakit pasti Ceye detik itu juga langsung pulang ke Jakarta, tidak peduli jika ia sedang ada kelas atau kegiatan apapun. Yang penting ia bisa nemenin Clora. Titik.

Kebayang kan seberapa bucinnya Ceye ke Clora? Gak usah sirik. Dosa, Ehehe.

Taehyung? Oh ayolah dia sudah kelas dua belas sekarang, jadi ia tidak mungkin akan bolos hari ini hanya untuk mendengar keluhan Clora.

Lagi pula akhir - akhir ini Clora jadi susah untuk bertemu dengan Taehyung.

Terakhir ia meminta Taehyung untuk menemaninya mencari buku bahan tugas makalah Bahasa Indonesia tapi Taehyung tidak bisa, ada urusan katanya.

Clora terus menggeliat kesana kemari, sesekali ia memukul kepalanya atau menarik rambutnya, berharap sakit di kepalanya akan hilang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[𝟎.𝟏] 𝐯𝐞𝐫𝐰𝐚𝐫𝐝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang