────Cowok yang pake kaos item polos ganteng banget kalo ganteng.
Ea ea ea
•°•°•°•°•°•
"Bener kan yang di bilang Arina?!" Tanyanya dengan sedikit meninggikan suaranya.
Saat ini Clora ingin sekali mengelak, tapi rasanya percuma saja ia mengelaknya. Toh, Ceye juga sudah mengetahui itu dari Arina. Akhirnya Clora pun hanya bisa mengangguk pasrah.
"Kurang ajar!" Ucap Ceye marah sambil menggebrak meja kafe.
Mereka saat ini emang sedang berada di kafe, awalnya Clora juga kaget saat tiba-tiba Ceye ada di depan rumahnya. Ceye yang sebelumnya tengah berada di Bandung pun langsung bergegas menuju Jakarta sesaat setelah menutup telpon nya dengan Arina.
Clora yakin Ceye pasti kebut-kebutan di jalan, karena rasanya tidak mungkin sekali Ceye bisa sampai di Jakarta dalam waktu kurang dari dua jam. Belum lagi melawan macetnya jalanan.
"Lu di apain sama dia?" Tanyanya
"Ya, itu. Narik tangan gua, mau bawa gua ke apart nya," jawab Clora sambil menundukan kepala nya.
"Mana yang sakit?" Tanya Ceye.
"Ini" jawab Clora ia mengulurkan tangan sebelah kirinya untuk di perlihatkan pada Ceye. Ceye meraihnya. Lalu, memijit pelan lengan Clora yang sudah berwarna biru keunguan.
Clora meringis kesakitan.
"Aw! Sakit Yeol," ucapnya sambil melepaskan tangan yang ada di genggaman Ceye.Rahang Ceye mengeras, dia sangat kesal sekarang bahkan Ceye sampai mengepalkan tangannya hingga buku-bukunya memutih. Ceye mengambil handphone nya di saku lalu menelpon seseorang.
"Lu tau tempat tongkrongan nya si Hyunjin?!"
"Oh oke," Ceye mematikan sambungan telpon nya dan bergegas hendak meninggalkan kafe.
Ceye mengulurkan tangannya ke arah Clora. Clora mengangkat wajahnya menatap Ceye bingung. "Kemana?" Tanyanya sambil menaikan alisnya dan menyambut uluran tangan Ceye.
"Ke tongkrongan-nya Hyunjin"
"Ngapain?"
"Ngasih dia pelajaran"
Clora langsung memberhentikan langkahnya dan menatap Ceye. Ceye menoleh membalas tatapan Clora sambil menyernyit.
"Jangan deh ya," bujuk Clora
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟎.𝟏] 𝐯𝐞𝐫𝐰𝐚𝐫𝐝
Teen Fiction"𝐈 𝐚𝐜𝐭 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐈 𝐝𝐨𝐧'𝐭 𝐜𝐚𝐫𝐞. 𝐒𝐨 𝐧𝐨 𝐨𝐧𝐞 𝐜𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐞 𝐡𝐨𝐰 𝐦𝐮𝐜𝐡 𝐈 𝐡𝐮𝐫𝐭... " ू❁ू❁ू❁ू 𝐇𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬 𝐍𝐨𝐧 𝐛𝐚𝐤𝐮 ©𝐳𝐳𝐨𝐮𝐚𝐫𝐚𝐚,𝟏𝟕𝟏𝟐𝟏𝟖