park jimin; ceo dari perusahaan ternama di korea selatan, berasal dari keluarga kaya raya dan dipandang hormat oleh warga korea selatan.
keinginannya adalah menikahi cinta pertamanya, tidak peduli derajat orang itu berada dibawahnya, yang terpenting jimin akan menikahi seseorang yang pertama kali telah merebut hatinya.
min yoongi; guru les piano private, parasnya yang cantik dan manis membuat siapapun orang ingin memilikinya, dan catat, orang yang berhasil menaklukan hati seorang min yoongi adalah orang yang sangat beruntung.
takdir mempertemukkan jimin dan yoongi, keduanya sudah menyimpan rasa nyaman dan sayang. namun, status derajat membuat yoongi minder terhadap jimin. yoongi merasa jimin tidak cocok bersamanya dan jimin lebih pantas mendapatkan orang yang lebih baik daripadanya.
namun, jimin tetap mempertahankan keinginannya; dia akan lebih serius dengan cinta pertamanya.
dan cinta pertamanya itu adalah, min yoongi.
jimin bertekad untuk mengubah takdir dan meyakinkan yoongi bahwa mereka akan bisa terus bersama.
apakah takdir akan menyatukkan keduanya?
.
.;
hai gais.
jadi ni ff terinspirasi dari salah satu ostnya the greatest showman, yang rewrite the stars itu.
asli, aku baca liriknya sambil dengerin lagunya pen mewek woy, bagus bat asli, aing suka :"))
hope u like it ya gais, jan lupa tinggalin vommentnya biar aing lebih smangat nulisnya, hwhw ^^
see u next chapter!xoxo,
malt♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] REWRITE THE STARS -pjm x myg
Fanfiction[COMPLETED] "yoongi-ah, bagaimana jika kita mengubah takdir?" -pjm. "tidak ada satupun orang yang bisa mengubah takdir." -myg.