******

19 4 0
                                    

" Apa yang bakal Lo lakuin, bila seandainya gue mutusin Lo? " Tanyanya seraya menengok ke samping kiri, tempat seorang gadis duduk terdiam memandang indahnya laut pantai.

" Gue, bakal ucapin terima kasih " Jawab gadis itu.

" Kenapa? berarti Lo emang pengen ngakhirin semuanya, gitu? " Marahnya, bahkan ia membuang pandangannya dari gadis itu.

" Gue bakal ucapin terima kasih, karna dengan Lo mutusin gue, itu berarti Lo udah buat gue sadar klo gue bukan orang yang layak buat Lo dan gue masih harus banyak belajar, sebab udah gagal jaga hati Lo buat gak pergi. Bahkan bila ada cewek lain yang bisa buat Lo merasa lebih nyaman dari gue, gue bakal seneng. Karna masih ada seseorang yang mau berbagi " Tak ada keraguan dari ucapannya, bahkan gadis tersenyum tulus memandang sosok laki - laki yang selama ini sudah mengajarkannya arti berkorban dengan tulus.

" Gue..gue "

" Udah, yang penting sekarang kita nikmatin detik - detik ini. Siapa tau aja abis ini kita gak bisa habisin waktu kyak biasanya. Karna kebersamaan gak bisa jamin suatu hubungan. Bisa ajakan, habis ini kita langsung jadi orang asing yang gak kenal satu sama lain " Kata gadis itu terkekeh, menikmati indahnya Senja bersama genggaman kehangatan pangerannya.

Maaf aku terlalu egois buat memahamin kamu..

EMBUN(Qoutes)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang