******

45 9 3
                                    

"woyy, bengong aje lu Ngga. Lagi liatin apaan sih, serius amet?"

" Gue lagi,  Melihat luka yang secara tidak langsung kembali terbuka ! "

" Etdahhh, sejak kapan sih lo jadi puitis kayak gini? "

" Munkin, sejak luka itu datang dan mengajarkan ku segala nya ! "

" Apaan sih, aneh tau gak lu! "

" Ya, emang. Seperti hal nya, rasa ini yang entah kapan datangnya dan menimbulkan jejak luka di sana.."

" Heran gue sama lo Ngga , udah tau klo jejak nya itu ada. Terus kenapa lo gak hilangin aja sekalian. Gampang kan! "

" Hemm, sayang nya luka itu tak dapat di lihat dengan ambisi. Tapi-"

Tapi apa? "

" Tapi, bisa dilihat dan di rasakan saat kedua mata terpejam..sambil menikmati tusukan nya yang begitu dalam dan meninggalkan goresan yang sangat indah disana! "

"Gue udah coba lakuin, tapi kok gue gak berasa apa - apa yah?"

' Lo emang gak bisa ngerasaain nya An. Karna tampa lo sadari, lo lah yang udah buat luka ini semakin besar. Mungkin karna lo berharga buat gue, sampai gue gak mau hapus luka ini dan bakal gue jaga sebelum lo sendiri yang ngehapus secara permanen ' Batin nya.










****************************
Gaje yah? Emang sih😂

Gak papa deh ya.. udh sampai sejauh ini, tolong tinggalkan jejak nya. Hitung - hitung sebagai readers sejati😅😂

Dan satu lagi, di setiap part yang aku buat. Aku bakal nyelipin short story gaje kyak yang tadi noh, jadi siapkan segudang kritik dan saran nya!

See you again ~♡ EMBUN ~

EMBUN(Qoutes)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang