Klo memang Bulan diciptakan untuk menemani Bintang? lalu kenapa Gue gak bisa jadi Bulan !?
Kenapa gak bisa?
Apa karna Malam yang selalu bisa merebut Bintang?
Atau kah karna Bintang lebih menaruh hati pada Matahari yang selalu ada untuk siapa saja!?
Gue tau semua butuh proses, tapi sampai kapan gue harus nunggu selesai nya?
Sampai lo di rebut orang lain?! Sampai Fajar merindukan Senja?
Atau sampai rasa bosan mengaku kalah?Gue cape!!!
*****
" Dorrrrrrr!! "
" Gak, kaget gua " Balasnya saat sahabatnya itu datang mengagetkannya.
" Yeelahhhh, elo mah gitu banget sama sahabat sendiri. Teganya! " Kata gadis sambil memasang wajah melas.
" Iye dah iye. Mau apa dah Lo datang kyak jelangkung gak permisi permisi "
" Hehehe. Elo mah kyak gak tau gue aja " Cengirnya
" Yaudah, Lo mau ngapain datangin gue? cepat dah gue lagi sibuk! "
" Sibuk? perasaan lo dari tadi bengong mulu aja, gak ngapa ngapain juga gue liat? "
" Elehh, gue kasih tau juga entar Lo gak bakalan ngerti. Yaudah, cepet buruan gue lagi sibuk nih! "
Sibuk nimbun perasaan gue yang bentar lagi bakalan meledak..
" Iya - iye, gini gue mau curhat sama lo. karna gue rasa gak ada orang yang mau dengerin curhat gue selain elo Lan "
" Yaelah, gue kira apaan serius amet. Yaudah buruan gue dengerin "
" Gini nih, sebenarnya tuh,, emmm, gu - gu - gue, emmm,,,,su - suk - suka,,,sam sama,,emmm sama- "
" Apaa dah gak jelas amet lu Ta. Tadi elo bilang suka? suka sama siapa elah? "
" Sama Bintang! " Jawab sahabatnya itu dengan sedikit malu malu.
Ya, Tuhan apa lagi ini? doa ku saja belum kau jabah! lalu sekarang? ~ Batin Ulan mendesah.
" Lan, lan! Ulannnnnnnn! "
" Ehhhhh, iy- iya kenapa? "
" Harus nya gue yang nanya sama lo. lo baik - baik aja kan? dari tadi bengong mulu "
" Hah? bengong? oh - iya maaf - maaf deh, kecapean kali guenya.. Yaudah lanjut aja, sampai mana tadi? "
" Tapi, elo beneran gak papa kan Lan? "
" Iya, gue gak papa. gue baik kok gak sakit. yaudah lanjut lagi, belum selesai kan yah? "
Huffff...gue harap sih bakalan ada petir kesasar yang nyambar gue? atau gue langsung ngilang di telan bumi..! Batin Ulan lagi.
" Yaudah nih, sekarang gue harus gimana Lan ? gue beneran bingung?! gue gak tau, harus ungkapin? apa gue diemin aja klik yah ? "
yang harus lo lakuin itu, ya langsung buang perasaan lo ke dia!!! Karna berjuang seorang diri itu sakit tolol! Apa lagi saingan terberat lo adalah sahabat lo sendiri! nyesek tau gak!! Batin Ulan sekian kalinya.
" Klo menurut gue sih, yah elo ungkapin aja biar dia tau gimana perasaan elo ke dia. Gampangkan? "
" Iya sih, tapi apa itu cara yang tepat yah? gue takut dia malah jadi benci gue !? "
Klo emang kyak gitu yang bener, gue gak akan diam di sini dengan seribu kebodohan gue! gue pasti bakal bilang, klo perlu gue bakal teriak di depan dia. Klo gue cinta sama dia! tapi sayang keberanian gue cuma sampai nyimpen aja. karna gue juga takut dia benci atau jijik sama gue ! Paham lo!!! Entah sudah berapa kalinya Gadis itu membatin.
" Taletta, pokok nya, bila lo nyaman sama dia. Tolong pertahanin! jangan sampai itu cuma sebatas ego lo yang singgah sementara doang! "
" Iya, makasih Lan. Lo emang sahabat gue yang palingggg baik sedunia "
Dan gue adalah orang yang saling bodoh di dunia ini yang selalu nunggu dan pertahanin seseorang yang gak gue tau gimana kabar hati nya sekarang? Ulan terus saja membatin, entah sudah ke berapa kalinya.
" Iya Taletta sayangkuh. Apasih yang gak buat Lo, sahabat gue "
Bahkan bila lo minta buang perasaan gue ke Bintang, gue bakal Ikhlas.
KAMU SEDANG MEMBACA
EMBUN(Qoutes)
RomanceCuma sekedar curahan hati yang terangkai indah menjadi kata yang mengungkap kan sebongkah rasa..