Gue itu perlu lampu atau cahaya biar bisa nerangin hati gue, biar nanti gue gak di bilang kekasih gelap.
~ Dhika Febyan*
*Silahkan pergi dan menghilang, asalkan jangan kembali dengan membawa drama yang berjudul " Aku masih sayang "
~ Anggie Syaquilla
*
*Cinta datang pada orang yang tepat, tapi cinta juga bisa tersesat. Tersesat pada sahabat?
~ Keyara Alfany
*
*Rasa ini perlahan datang, ketika dijemput oleh sebuah harapan yang masih menggantung tanpa sebuah kepastian.
~ Ardanna Fredella
*
*Sekalipun ada saat - saat aku jauh darimu, janganlah bertanya dimana aku! Tapi tengoklah ke samping, karna aku selalu berada di sisimu.
~ Raga Aferul
*
*Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
~ Nirla Cahaya
*
*Cinta terlalu suci untuk di sakiti, terlalu jernih pula untuk di nodai. Maka dari itu aku percaya, kamu mampu menjaga dan menyemikan cinta pada tempatnya.
~ Arlizah Sabila
*
*Pacar? Tapi sorry, gue gak butuh. Soalnya dirumah nyokap gue udah punya banyak. Lo tinggal pilih mau warna apa? ungu, kuning, jingga, atau warna yang tak pernah di anggap juga ada.
~ Nouval Raditya
*
*Sekarang gue masih diem di belakang panggung. Lo nanya kapan gue muncul? Jawabannya entar klo penonton butuh tisu, karna selama ini lo selalu ber akting dengan sangat baik.
~ Yenni Sulfinnah
*
*' Aku sebenernya sayang banget sama kamu ' Tapi Sorry tiba tiba koneksi hati aku lagi buruk, untuk sekedar read chat kamu. Jadi terusin aja ke kaum yang lebih membutuhkan.
~ Briana Dewi
*
*Setau aku yah, Nathat sama Salma, Dilan sama Milea, Tama sama Starla, terus Aku sama Kamu!
~ Dimas Pramana
*
*" Temenin dia ke Mall? Nonton bareng? antar jemput? nungguin di salon? Sorry sorry aja yeh, gua gak nafsu. Klo main futsal mah gue OTW "
~ Gaidan Faiz
*
*Agama mengatakan orang ketiga itu di namakan SETAN. Tapi kalau kata aku, orang ketiga itu DIA yang suka nyolong kamu sembarangan!
~ Edyn Natasya
*
*Tenang saja, selama Fajar dan Senja tak bertemu kau bebas bersamanya tanpa kehadiranku.
~ Author
KAMU SEDANG MEMBACA
EMBUN(Qoutes)
RomanceCuma sekedar curahan hati yang terangkai indah menjadi kata yang mengungkap kan sebongkah rasa..