Jack Victor berwarna hitam telah terpasang di tubuh Mingyu tiga hari kemudian. Tiga hari kemudian, ia sudah berada di apartemennya sendiri dengan setelan jas kelas satu. Mingyu menyisir seluruh rambutnya ke belakang dan bersiap untuk pergi menuju undangan makan malam dari Egor hari ini.
"Sudah?" Doyoung berdiri di depan pintu apartemennya dengan setelan jas dari Ravazzolo berwarna biru gelap.
"Aku terlihat bagus dengan ini?" Mingyu bertanya ketika berada di dalam mobil Doyoung dan pria kelinci itu menatapnya sebentar.
"Aku tahu bukan itu yang ingin kau bicarakan, Ming." Doyoung tidak tahu apa yang terjadi kepada Mingyu setelah memarahi Wallenda karena kematian Cecillia beberapa hari yang lalu. Yang ia tahu, Cecillia masuk kedalam pembersihan karena melakukan kekerasan kepada penyandang cacat di kelompok musiknya. Kemudian semuanya berubah. Mingyu menjadi hemat berbicara dan tidak terlalu banyak menunjukkan ekspresi. Dan Wallendaㅡwanita itu juga setelah kejadian Mingyu membentaknya ia tidak pernah muncul secara langsung dihadapan Mingyu. Hanya sesekali datang bertemu dengan Doyoung dan menanyakan kabar pria tan itu.
"Aku tahu kau sedang memikirkan sesuatu. Wanita itu lebih tepatnya."
"Siapa?" Mingyu bertingkah tidak tahu.
"Luis? Wallenda?"
Mingyu membuang pandangannya ke arah luar. "Mereka orang yang sama."
"Tapi memiliki posisi yang berbeda. Kau mengenal Wallenda sebagai pemain sirkus dan pemburu." Dan pelindungㅡMingyu menambahkan kata-kata Doyoung di dalam hatinya. "Lalu ketika mendengar nama Luis, kau akan berpikir dia seorang penguasaㅡapapun bisa dia lakukan."
Mingyu tidak mengerti kemana Doyoung membawa pembicaraan mereka dan ia tetap mendengarkan. "Aku bahkan hampir tidak percaya dia anak dari Egor."
Aku juga.
"Padahal aku mulai menyukainyaㅡmaksudku dalam hal berteman."
Aku juga, mungkin?
"Kau berpikir demikian bukan?"
"Ya."
Doyoung mendesah putus asa mengetahui temannya itu berbohong kepadanya. "Sebenarnya apa yang kau pikirkan?"
Kenapa Wallenda melakukan ini semua?
Apa keuntungan untuknya? Tidak ada.
"Aku sedang berpikir kira-kira penjelasan macam apa yang akan dikatakan oleh Egor." Mingyu tidak sepenuhnya berbohong. Karena tiga hari yang lalu ia sudah menebak-nebak apa yang akan dibicarakan oleh sang Presiden tentang kesalahan data dirinyaㅡdan mungkin juga tentang Luis, putrinya. Jika beliau berkenan.
Satu jam kemudian, mobil CCXR Trevita milik Doyoung tiba dan keduanya disambut oleh beberapa orang terdekat Presiden. "Kita akan bertemu dengan tangan kanan Presiden terlebih dulu," kata salah satu wanita yang memimpin jalan menuju lantai dua.
Dan suatu kejutan tidak terduga ketika menemukan Zurich adalah tangan kanan yang dibicarakan oleh wanita tadi.
"Kenalkan, Zurich Ilennia Jorkch."
Zurich tahu wajah kedua pria Asia itu terkejut dan ia tertawa ringan. "Terima kasih sudah mengantar mereka tiba di sini, Lauren. Kau bisa pergi sekarang." Zurich memberi perintah dengan penuh wibawa. Setelan dari D&G bewarna abu-abu begitu sempurna di tubuh jangkungnya. Dan Mingyu tidak menyangka bahwa pria yang bertemu di tenda dengan keadaan pakaian kelas bawah beberapa hari lalu sekarang berdiri di depanya dengan penampilan yang berbanding jauh.
Pantonim itu adalah tangan kanan Egor. Itu kesimpulan yang Mingyu ambil.
Dan pria itu tahu semua tentang Wallenda karena ia adalah tangan kanan Egor. Mingyu perlahan mengepalkan tangannya hingga kuku-kukunya memutih. Ia begitu marah. Ia merasa Zurich seperti menipunya selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECTOR / MINGYU ✓
FanfictionEgor Evgeny menyatakan akan melakukan 'pembersihan' besar-besaran di seluruh Rusia. Dan Moskow adalah kota pertama yang akan menjadi target utamanya. Sementara Mingyu adalah salah satu target 'pembersihan' itu. Kim Mingyu . SEVENTEEN b e i g e ㅡ p r...