Ini adalah cerita sepasang kekasih yang telah berpacaran selama 7 tahun. Dimana selama mereka pacaran mereka menjalani hubungan LDR alias hubungan jarak jauh. Banyak orang yang tidak suka dengan hubungan mereka hingga pada suatu hari..
"Sayang, tolong siapin baju aku dong" pinta si cowok dengan lembut.
"Bajunya udah aku siapin di ranjang sekalian sama jas dan dasi kamu"
Setelah berganti pakaian si cowok menghampiri si cewek di dapur.
"I love you my queen" ucap si cowok yang membuat kaget si cewek karena mendapat pelukan mendadak dari belakang.
"I love you too my king" CUP.. si cewek membalikkan badan dan menjawab ucapan si cowok dan langsung dihadiahi ciuman hangat oleh si cowok.
Satu minggu kemudian si cewek harus merelakan dirinya untuk berjauhan dengan sang SUAMI. Ya mereka memang pasangan suami istri yang harus berpisah setelah satu minggu pernikahan mereka karena pekerjaan sang suami yang mengharuskan itu terjadi. Mereka memang sudah pernah menjalin hubungan LDR saat masih pacaran dulu, tapi apakah sekarang mereka sanggup menjalin hubungan jarak jauh dengan status pernikahan mereka yang masih seumur jagung?
Mau tau kelanjutan kisah mereka? Jangan lupa vote dan komennya ya!
Maaf kalo cerita ini jelek. Maklumin saja soalnya ini cerita pertamaku. Mohon komentarnya yang banyak untuk mendukung kelanjutan penulisan cerita ini.
Sabar ya kalo slow update😊