Arga Satia Dwitama
Seorang mahasiswa fakultas kedokteran di salah satu universitas negeri ternama di Jakarta. Cowok ini memiliki paras yang sangat tampan dan diidam-idamkan oleh cewek-cewek. Dia tipe cowok yang tidak banyak bicara, hanya kepada keluarga dan orang terdekatnya saja dia berbicara. Arga adalah cowok yang pintar, rajin mengerjakan tugas, dan suka membantu orang lain. Dia adalah sosok yang sangat taat beribadah. Arga berasal dari kuluarga berada dan terpandang, tapi tidak membuatnya sombong. Dia adalah anak kedua dari pasangan yang bernama Tama Saputra dan Maharani. Arga memiliki kakak yang beranama Ardi Satia Pratama. Sifat Arga yang tidak suka berbicara membuatnya menjadi most wanted di fakultasnya. Hingga pada suatu hari hidupnya berubah karena dia jatuh cinta pada seorang gadis yang bernama April.
Aprilia Cantika
Seorang mahasiswi fakultas pendidikan bahasa Inggris di salah satu universitas islam negeri ternama di Bandung. Dia adalah gadis manis, imut, dan sholehah yang selalu membuat orang yang melihatnya menjadi gemas padanya. Dia adalah sosok yang sangat mudah akrab dengan orang baru. Dia adalah cewek yang cerdas tapi agak malas mengerjakan tugas. Dia juga suka menolong orang lain. April adalah anak tunggal dari pasangan yang bernama Arya Wijaya dan Dewi Cantika. Dia berasal dari keluarga yang sederhana, tapi tidak membuat dia malu. Hingga pada suatu hari dia merasa hidupnya sempurna setelah dia mengenal Arga, cowok yang berhasil merebut hatinya.
Mau tau kelanjutan ceritanya? Jangan lupa vote dan komennya ya!
Mohon bantuannya untuk kelanjutan penulisan cerita ini, karena ini cerita pertamaku.
Let's to Next part...