LOVE

1.5K 38 13
                                    

Satu minggu telah berlalu sejak pengumuman bidadari merah, di tempat latihan anak-anek teater kids yang dipimpin oleh Kuronuma, nampak berkumpul seluruh anggota teater. Mereka sedang mendengarkan pengumuman yang disampaikan oleh pak Kuronuma.

"Kemarin aku menerima surat pemberitahuan dari pihak Daito, isinya undangan untuk rapat bersama dengan seluruh tim dari Daito dan tim kita di gedung Daito besok malam. Akan ada beberapa pengumuman sehubungan dengan bidadari merah"

"Beberapa hari yang lalu aku sudah mengikuti rapat koordinasi dengan pihak Daito untuk membicarakan hal-hal yang bersangkutan dengan teknis pementasan bidadari merah. Rencananya pementasan bidadari merah akan dimulai saat kita memasuki musim panas nanti. Itu berarti masih ada waktu sekitar empat atau lima bulan bagi kita untuk berlatih lebih keras. Aku juga sudah menghubungi Maya perihal ini.....dan....ia mengatakan akan datang hari ini kesini sekaligus ingin menyampaikan beberapa hal mengenai dirinya. Mungkin saat ini Maya sedang dalam perjalanan menuju tempat ini."

"Aku akan memberikan waktu libur bagi kalian semua selama 3 minggu, aku rasa itu cukup bagi kalian untuk bersantai2 sebelum masuk masa latihan yang intensif.  setelah itu kita akan mulai berlatih untuk pemanasan.....oh ya....ada kabar baik dari Daito....mulai bulan depan kita akan berlatih di tempat latihan yang disiapkan oleh pihak Daito. Yaitu di gedung milik Daito....bersiaplah untuk selalu tampil dengan baik pada saat latihan. Karena kita akan berlatih satu gedung dengan anggota teater arahan Onodera"

"Situkang ngomel itu pasti akan mengintip-intip kita saat latihan dan mencari kekurangan kita untuk di ejek......"

Semua anggota tertawa saat mendengar pak Kuronuma menggerutu pelan perihal pak Onodera.

"Jangan begitu pak Kuronuma...mana tau nanti bapak malah jadi sahabat baik pak Onodera hahahahahaha..."

Salah satu anggota teater menggoda pak Kuronuma dan mereka akhirnya tertawa bersama-sama. Hanya pak Kuronuma yang tetap diam sambil memandang setengah jengkel kepada anggota teaternya yang sedang menertawakan dirinya.

********

Menjelang sore Maya bersama dengan Masumi tiba di tempat latihan dan ia segera masuk menemui pak Kuronuma serta teman-temannya yang lain.

"Selamat sore pak Kuronuma....selamat sore teman-teman"

Melihat Maya berada disitu, Rei dan Sayaka sontak berdiri menyambut kedatangan Maya.

"Maya padahal kita berpisah tidak sampai satu bulan tapi rasanya seperti sudah bertahun-tahun tidak bertemu dengan dirimu"

Ujar Sayaka.

Mereka pun menarik tangan Maya dan mereka segera menceritakan perihal rapat yang akan diadakan di gedung Daito besok malam serta keputusan dan kesepakatan yang dibuat dengan pihak Daito sehubungan pementasan bidadari merah tersebut.

Maya mendengarkan dengan seksama semua cerita teman-temannya, ia terlihat gembira menyambut kabar baik tersebut, sehingga ia melupakan kehadiran Masumi disitu yang telah mengantarkannya.

Masumi yang merasa tidak diperhatikan lagi mendekati pak Kuronuma yang juga sama-sama tidak diperhatikan oleh anggotanya.

"Selamat pak Kuronuma, aku dengar anda akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan teater Daito untuk pementasan bidadari merah ini"

"Terima kasih tuan Masumi. Sayangnya anda sudah mengundurkan diri dari grup Daito. Jika saja anda masih disitu aku pasti yakin engkaulah yang memaksa si tua bangka itu untuk mengajak aku join dengan grup Daito"

"Kalau boleh tau apa yang membuat anda akhirnya menerima tawaran tersebut pak Kuronuma? Karena sejauh yang saya tau anda tidak terlalu akrab dengan pak Onodera bahkan anda juga sedikit merasa jengkel dengan grup Daito"

MAN!! YOU HAVE TO CHOOSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang