Visual Arga fx dganti, karena author suka yang ini. Kalau kalian gk suka, ydh diem bae gk usah byk protes😂. Ngerti oraa🤣
💖
Dengerin lagu G-dragon feat Jenni Kim( Blackpink ); Black
_________
Cup
Kiara mendorong dada Arga dengan kasar, lelaki tampan itu bisa-bisanya mencium bibirnya tanpa ijin. Kiara membelakkan matanya, ia menatap lelaki itu dengan ekspresi yang sulit untuk diartikan.
Arga hanya menampilkan sebuah senyuman terbaiknya, ia sangat merindukan istri nya ini. Akhir nya Kiara bisa melihat nya, meskipun hanya sebentar.
"Ini diri ku, kau sudah melihatnya kan"
"Siapa kau?"
Arga memutar bola matanya dengan malas, sudah beberapa kali ia mengatakan kalau dirinya adalah suaminya.
"Aku suami mu"
Kiara tertawa renyah, ia tidak habis pikir dengan lelaki tampan yang kini ada dihadapannya.
"Kau suka mengada-ngada Tuan haha"
"Hentikan tawa mu"
"Haha kenapa?" Kiara mengusap air matanya karena tawanya tadi dan menatap Arga kembali.
"Ak--"
"Yah aku tahu, kau yang menerror hidupku kan? Kau yang menghancurkan hidupku"
"Dengar, waktuku tidak banyak sayang. Aku ingin mengatakan sesuatu untukmu" Arga menggenggam tangan Kiara dengan erat untuk memastikan bahwa ia sangat serius saat ini.
"Oke baiklah, tapi tolong jangan panggil aku dengan sebutan sayang"
Arga menghiraukan perkataan Kiara, ia melihat manik-manik matanya. Ia melihat sebuah kobaran api dimata Kiara, ia tahu kalau sesuatu yang buruk akan terjadi pada istrinya.
"Kau dengarkan perkataanku, ikuti apa yang aku perintahkan Kiara"
"Memangnya siapa kau? Memerintahku seenaknya seperti ini"
"Tolong kali ini, aku tidak ingin sesuatu yang sangat buruk terjadi kepadamu"
Kiara tiba-tiba saja terdiam, perkataan lelaki ini menurutnya sangat serius. Oke! Kali ini Kiara akan mematuhinya, ia mengangguk mengiyakan.
"Baiklah, aku akan mematuhi perintahmu. Tapi setelah aku mematuhinya, kau pergi jauh-jauh dari kehidupanku"
Arga tersenyum" baiklah"
❣❣❣
"Duhh akhirnya bisa istirahat juga" Amber melangkahkan kakinya dengan santai menuju lokernya. Namun perutnya tiba-tiba sakit.
"Ahkw kenapa perutku jadi sakit seperti ini, wahh mungkin tadi pagi aku belum membuangnya" Amber langsung berlari menuju toilet untuk melaksanakan hukum alam.
Sesampainya dipintu, ia mendengar ada sebuah pembicaraan disana. Amber terdiam dan menahan perutnya yang sedari tadi sakit.
"Siapa yang ada didalam" Amber mendekatkan telinganya kepintu dan mendengarkan perbincangan tersebut. Tidak terlalu jelas apa yang diperbincangkan, namun suaranya seperti suara Kiara.
Amber mengetuk-ngetuk pintu itu."Kiaraaa! Apa kau didalam? Aku ingin masuk. Aku ingin bab.. cepat!"
Beberapa sejenak ia menunggu, akhirnya pintu itu terbuka. Memang benar analisa Amber, ternyata memang benar Kiara yang ada didalam.
"Lama sekali sih?" Protes Amber
Sebelum Amber memasuki toilet tersebut, langkah kakinya terhenti kembali ketika ia melihat sebuah tanda yang berwarna merah dileher jenjang Kiara dan itu bukannya satu atau dua kissmark melainkan banyak sekali tanda kissmark tersebut.
"Hahhh Kiara apa yang terjadi dengan lehermu!?"
Kiara memegang lehernya dengan tangan.
"Memangnya kenapa?"
Amber menarik tangannya dan membawanya kesebuah cermin.
"Lihat, lehermu"
Ketika Kiara melihat tanda tersebut, matanya membelalak.
"Apa ini?!" Histeris Kiara
Amber yang kebingungan langsung menatap intens kearah Kiara.
"Kiara, apa yang kau lakukan tadi. Tadi aku mendengar kau sedang berbicara dengan seseorang, ahkk mungkin kau--"
Plak
Kiara memukul dahi Amber dengan telapak tangannya "Aww Kiara sakit"
"Aku tidak melakukan apa pun, jangan berpikiran negatif"
"Terus ini perbuatan siapa? Kissmark sebanyak ini, sungguh kau sangat liar Kiara"
"Liar maksudmu apa? Sudah ah aku ingin kembali bekerja"
"Hey hey jam kerja kita sudah selesai, kini giliran yang lain"
"Hah tidak mungkin"
To be continue
Vote+comennya dungs dibanyakin biar aing cepet upnya wk😂 dan wordnya lebih panjang
KAMU SEDANG MEMBACA
My Apparition Husband
Fantasy⚠FANTASI-ROMANCE⚠ #2 Fantasi 12 januari 2019 Awalnya hidupku biasa-biasa saja, layaknya seperti orang pada umumnya. hidup bahagia bersama keluarga sederhanaku dengan mama dan adik termesumku. Ayahku? Ayahku lari dengan selingkuhan nya, dia lebih me...