MAH|13

8.2K 548 79
                                    

Wehh😴
Akhirnya update🙂

Happy reading❤

♦️♦️♦️

Bryan mendudukan bokongnya disofa, tangannya tidak bisa diam sedari tadi karena sedang memainkan game online dibenda pipihnya.

"Ahkk mati saja kau!"

Beberapa kali Bryan mengumpat kesal. "Ishh enyahlah, tembak. Ahkk kalah"

Dengan rasa kesalnya Bryan langsung melempar benda pipih tersebut kekasur, ia mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Bryan menghempaskan tubuhnya di atas kasur, ia menatap langit-langit kamarnya.

"Kapan aku bisa mendapatkan Kiara? Kapan Kiara sadar kalau aku menyukainya? Aku akan memilikinya apa pun itu" Ucap Bryan dengan dirinya sendiri.

Ting!

Tiba-tiba benda pipihnya berbunyi menandakan ada pesan yang masuk, ia meraih kembali benda pipih itu dan membukanya.

Mata Bryan seketika membelalak kearah layar benda pipih tersebut. Apakah dia salah lihat apa tidak? "Siapa yang mengirimkan foto seperti ini!"

Bryan merasa terancam, siapa yang berani mengirimkan foto seperti ini, foto itu berisi gambar dirinya yang sudah terbujur kaku dikamarnya sendiri dan dengan organ yang sudah terpisah-pisah.

Napas Bryan terengah-engah, bukan karena ia sedang berlari. Melainkan karena ia shock. Bagaimana bisa, orang tersebut mengirimkan hal yang tidak masuk akal.

"Aku harus pergi dari sini, aku yakin kalau aku masih berada disini nyawaku akan terancam" Bryan segera melangkahkan kakinya menuju pintu untuk keluar, dengan tergesak-gesak Bryan berlari keluar rumah. Keringatnya sudah mulai bercucuran.

Srett..

Belum sempat Bryan keluar dari rumah, sesosok bayangan hitam menarik kakinya. Sehingga keseimbangan Bryan untuk berlari hilang.

"Aaa..." Bryan berteriak, sesuatu telah menarik kakinya sehingga ia terseret begitu jauh.

Sesosok bayangan hitam tersebut menyeret tubuh Bryan sampai kekamarnya.

"Tolong lepaskan aku! Siapa kau?! Apa maumu? Aaa..."

Krak..

"Aaa... kakiku!"

Sesosok bayangan hitam tersebut dengan sengaja menggenggam pergelangan kaki Bryan dengan sangat erat, sehingga suara remukan ditulangnya terdengar.

Sesosok bayangan hitam itu kemudian melempar tubuh Bryan kesembarang tempat, sehingga Bryan terpental hebat kearah dinding dan menyebabkan ia memuntahkan darah.

"Uhukk...uhukk si-siapa kau? Ke-ken-napa kau menyiksaku, apa salahku! Tunjukkan dirimuu sialann!"

Sesosok bayangan hitam tersebut kemudia mencekik leher Bryan dengan brutal, dan disitu muncullah siapa sosok bayangan tersebut, dia Arga. Dengan mata yang gelap serta wajah yang sangat menakutkan, Arga berteriak didepan wajah Bryan yang sudah mulai kehabisan napas akibat cekikkannya.

"KAU MENANTANGKU UNTUK MEREBUT KIARA DARIKU!! SEKARANG KAU HARUS MENERIMA AKIBATNYA, AKANKU BUNUH KAU SEPERTI YANG ADA DI FOTO TERSEBUT!" Teriak Arga dengan suara yang sangat menyeramkan, tak lupa dengan senyuman miringnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Apparition HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang